Deny Berusaha Tidak Terbebani di Gallery

Minggu, 12 Juli 2015 - 12:30 WIB
Deny Berusaha Tidak Terbebani di Gallery
Deny Berusaha Tidak Terbebani di Gallery
A A A
JAKARTA - Persaingan di Gallery MasterChef Indonesia 4 kian memanas setelah satu per satu peserta gugur di tiap episodenya. Kini, kontestan yang tersisa harus siap memperlihatkan yang terbaik agar tetap bertahan hingga babak final.

Salah satunya adalah Deny. Kontestan asal Jakarta ini mempunyai strategi agar bisa bertahan di Gallery. Tentunya Deny harus fokus dan tidak terbebani dengan semua tantangan yang diberikan.

"Fokus, semangat dan jangan sampai kita merasa di bawah tekanan. Kita udah masuk eliminasi tes, kita fokus banget. Kita bener-bener fokus," ujar Deny secara eksklusif kepada Sindonews.

Deny pun terus mempelajari setiap tantangan yang diberikan para juri. Dia juga terus berusaha agar membuat makanan lebih enak dan disukai. “Tetap tenang dan bagaimana membuat sesuatu yang lebih bagus," kata dia.

Menurut Deny, setiap tantangan mempunyai tingkat kesulitan yang beragam. Tapi, tantangan yang membuatnya dag dig dug dan dirasa cukup menyulitkan adalah Mystery Box. “Kebanyakan surprise, kayak Mystery Box itu agak sulit,” tutur doa.

Para kontestan terus didorong untuk berinovasi agar dapat menyelesaikan berbagai tantangan dengin lebih baik dan cepat. Kedua juri kembali menantikan, siapa yang dapat memenuhi tantangan yang akan mereka tampilkan di episode berikutnya. Siapa yang akan bertahan di Gallery? Terus tonton MasterChef Indonesia 4, setiap Sabtu dan Minggu, pukul 14.00 WIB, hanya di RCTI!
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6219 seconds (0.1#10.140)