Berlebaran dengan Jins

Minggu, 12 Juli 2015 - 09:33 WIB
Berlebaran dengan Jins
Berlebaran dengan Jins
A A A
BRAND denim asal Amerika Wrangler dalam tema ”The Glorious Spirit of Ramadhan” memberikan pilihan fashion dan diskon menjelang Lebaran.

Produk fashiontersebut berupa pilihan kemeja yang bisa membuat pria terlihat menarik karena dapat memberikan kesan rapi, tapi tetap santai dan tidak kaku serta menunjukkan sisi maskulin dengan sempurna. Untuk mendapatkan penampilan ini, kemeja motif kotak-kotak koleksi Wrangler bisa menjadi pilihan. Kemeja motif ini mudah dipadukan dengan apa saja, seperti t-shirtdan jaket serta celana jins koleksi dari Wrangler.

Untuk men’s collectiondari Wrangler dengan berbagai detail dipadupadankan dengan atasan kemeja ataupun t-shirt. Salah satunya dapat dipilih produk Wrangler ”The Broken Twill Denim” skinny jeans. Kemudian untuk alas kaki, Wrangler rekomendasikan sepatu bootsataupun keds hitam. Dengan mengenakan celana panjang jins dan sepatu tentunya akan menunjang penampilan terlihat lebih kasual.

Untuk women’s collectionagar tetap tampil trendi gunakan t-shirtlengan panjang yang dapat dipadukan dengan jins dengan pilihan warna cerah atau gelap untuk penampilan yang kasual. Pilihan koleksi Wrangler jins untuk wanita pun saat ini makin beragam dengan adanya koleksi terbaru Shape Keeper yang diluncurkan pada pertengahan 2015 ini.

”Shape Keeper merupakan generasi terbaru denim khusus untuk perempuan. Dengan bahan denim high densitydan super stretchkuat yang memastikan bentuk yang tetap sempurna, walaupun dipakai seharian untuk memberikan tampilan dan tingkat kenyamanan yang maksimal dalam keseharian Anda menjalankan ibadah puasa maupun saat mengunjungi keluarga,” ungkap Eden Bunag, Youthwear Division Director of Delamibrands, pemegang lisensi Wrangler Jeans Indonesia, seperti dalam keterangan rilis.

Dyah ayu pamela
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6210 seconds (0.1#10.140)