Harry Styles Jatuh di Panggung

Senin, 13 Juli 2015 - 10:07 WIB
Harry Styles Jatuh di Panggung
Harry Styles Jatuh di Panggung
A A A
Tidak semua musisi dengan jam terbang tinggi selalu tampil sempurna di atas panggung. Banyak di antara penyanyi terkenal yang jatuh di panggung saat menyapa ribuan penggemarnya.

Belum lama ini Demi Lovato terpeleset ketika sedang menyanyikan lagu terbarunya, Cool For The Summer , di Los Angeles, Amerika Serikat. Akhir pekan lalu, giliran pentolan boyband One Direction mengalami hal sama.

Harry Styles terjatuh saat mencoba memompa semangat penonton yang hadir pada konser di San Diego, California, Amerika Serikat. Ketika menyanyikan lagu Through The Dark , Harry tampak lebih bersemangat dibandingkan ketiga personel lainnya. Ketika dia berjalan ke sisi panggung dengan menyeret tiang mikrofon miliknya, Harry tidak menyangka bahwa tiang tersebut akan tersangkut salah satu properti lain di atas panggung.

Tidak siap atas hal itu, keseimbangan Harry goyah dan membuatnya berada di pose yang menggelitik bagi mereka yang melihatnya, sebelum akhirnya jatuh tersungkur. Melihat hal ini, para penonton pun sempat menertawakan Harry, begitu juga dengan ketiga personel lain yang melihatnya.

Reaksi Niall Horan, salah satu personel One Direction adalah reaksi yang cukup puas melihat rekannya terjauh. Jelas terlihat dalam video yang diunggah di YouTube , Niall tertawa geli saat kejadian itu. Beberapa penggemar One Direction yang hadir dalam konser tersebut tidak sengaja mengabadikan momen tersebut dan pose jatuh Harry pun menyebar luas di internet.

Para netizen mengedit foto Harry yang hampir terjatuh dan mengunduhnya dalam akun media sosial mereka dengan mencantumkan hastag #OhNoHarry dalam foto atau video unggahan mereka. Harry mungkin agak sedikit terbawa semangat saat itu karena memang dalam koreografi yang sebenarnya mereka hanya diharuskan berdiri di atas panggung.

“Kami memang tidak banyak melakukan koreografi sebenarnya. Kami hanya harus berdiri di atas panggung,” kata Harry. Konser yang menjadi rangkaian dari tur On The Road Again di Qualcomm Stadium ini menjadi salah satu konser yang tidak terlupakan bagi Harry dan para penggemar One Direction. Selain Harry, beberapa musisi lainnya, seperti Dave Grohl, Madonna, Katy Perry, dan Jennifer Lopez merasakan pengalaman jatuh di atas panggung.

Dave Grohl, mantan drummer band Nirvana ini mengalami kecelakaan panggung ketika sedang tur. Saat konser di Gothernburg, Swedia, pada 12 Juni lalu, Dave bersama Foo Fighters Dave mengalami kecelakaan, lebih fatal dibandingkan Harry. Kecelakaan ini bermula saat Dave mencoba memanaskan penonton di Swedia. Di tengahtengah lagu Monkey Wrench , Dave berlari ke kanan panggung, kemudian tersandung dan jatuh dari atas panggung. Dave mengatakan kepada penonton bahwa kaki kanannya patah akibat insiden tersebut.

“Aku pikir aku baru saja mematahkan kakiku. Ya, aku baru saja mematahkan kakiku,” kata Dave ketika itu, seperti dilansir TMZ . “Sekarang, aku akan pergi ke rumah sakit. Aku akan mengobati kakiku, tapi aku akan segera kembali dan kami (Foo Fighters) akan kembali tampil untuk kalian semua,” imbuhnya.

Dave menepati janji. Dia kembali tampil setelah kaki kanannya digips di rumah sakit dan menyanyikan lagu Under Pressure milik David Bowie. Seusai konser tersebut, Dave segera mengunggah foto rontgen kaki kanannya dan terlihat jelas tulang kakinya patah. Dave memang tidak ingin mengecewakan penggemarnya saat itu, termasuk beberapa jadwal konser turnya.

Dia tetap memaksakan diri untuk melanjutkan konsernya bersama Foo Fighters. Dengan kaki yang masih digips dan menggunakan kursi yang didesain dengan ornamen-ornamen gitar yang terlihat seperti sebuah kursi untuk seorang raja, tapi digunakan seorang bintang rock.

Fatturahman Hakim
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6029 seconds (0.1#10.140)