Pakaian Vintage Pangeran George Kembali Populer

Senin, 13 Juli 2015 - 13:17 WIB
Pakaian Vintage Pangeran George Kembali Populer
Pakaian Vintage Pangeran George Kembali Populer
A A A
LONDON - Pakaian vintage yang dikenakan Pangeran George dalam beberapa acara kerajaan, berhasil mencuri perhatian. Pakaian unik tersebut dikabarkan kembali populer. Bahkan, banyak ibu dari berbagai dunia memberikan pilihan baju vintage untuk putra dan putrinya.

Dilansir dari Telegraph, saat menghadiri acara pembabtisan adiknya, Putri Charlotte, Pangeran George terlihat mengenakan baju merah putih dengan celana pendek warna merah. Dengan tema retro, gaya berbusana Pangeran George dinilai sangat cocok dan tidak ketinggalan mode fashion saat ini.

Desainer baju anak pertama pasangan Pangeran William dan Kate Middleton itu, Rachel Riley mengungkapkan, Heritage Collection yang digunakan Pangeran George merupakan koleksi formal yang terinspirasi dari Kerajaan London. Menurutnya, pakaian yang dirilis tahun 2012 lalu ini sangat cocok untuk pangeran dan putri kecil.

Dalam pembuatannya, Rachel mengumpulkan semua pakaian anak dari pasar antik. Rachel memberikan unsur kerajaan dan retro ketika baju tersebut dikenakan.

Ia pun tak menduga, penampilan bocah satu tahun itu ternyata membuat permintaan baju tersebut tinggi dan kembali populer. Tidak hanya itu, pakaian yang dibandrol Rp2 juta itu pun berhasil terjual habis dalam waktu 18 bulan.

"Itu menyenangkan untuk melihat betapa indah mereka semua tampak seperti pangeran. Sudah sangat populer dalam 24 jam terakhir, tentu saja kami mendapatkan lonjakan di website George profil bayi yang membuatnya tinggi," papar Rachel.

Tidak hanya Rachel, banyak butik dan desainer pakaian anak lainnya yang juga meluncurkan mode retro. Butik di Spanyol, La Coqueta dikabarkan kebanjiran pesanan pakaian retro. Agar tidak terlihat kuno, pakaian tersebut diberikan sentuhan modern.

"Tidak ada yang salah dengan mengemas masa lalu, selama Anda tidak benar-benar terjerembab di dalamnya," ujar pemilik Butik La Coqueta, Wayne Hemingway.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.7539 seconds (0.1#10.140)