Zaskia Adya Mecca Mudik Lebaran ke Yogyakarta

Kamis, 16 Juli 2015 - 08:34 WIB
Zaskia Adya Mecca Mudik Lebaran ke Yogyakarta
Zaskia Adya Mecca Mudik Lebaran ke Yogyakarta
A A A
JAKARTA - Tahun ini akan menjadi lebaran yang berbeda bagi pesinetron sekaligus desainer, Zaskia Adya Mecca. Sebab, setelah beberapa tahun melewatkan Hari Raya Idul Fitri di Jakarta, kini Zaskia akan melaksanakan mudik.

Tahun ini ibu dua anak itu mengaku akan mudik ke kampung halaman sang suami, Hanung Bramantyo di Yogyakarta. Jika kebanyakan selebritas menggunakan pesawat untuk mudik, namun tidak bagi Zaskia dan keluarga.

"Tahun ini kita akan mudik ke Yogyakarta. Sebelum-sebelumnya aku di Jakarta. Aku naik kereta nanti. Karena terakhir ini agak deg-degan naik pesawat," papar Zaskia di Hotel Sahid Jaya, Jakarta.

Menariknya, ini merupakan mudik perdana bintang film Ayat-ayat Cinta itu. Oleh karena itu, Zaskia dan keluarga pun tak akan menyia-nyiakan waktu mudiknya.

"Mas Hanung bilang jangan minta pulang sebelum tanggal 26. Kita di Yogya kan biasanya cuma 3 hari kalau pulang, nggak pernah lama. Jadi kita ini akan merasakan mudik yang benar-benar mudik," ujarnya.

Demi kenyamanan saat mudik, wanita yang akrab disapa Bia itu pun memaparkan, ia dan sang suami sudah memiliki rumah di Yogyakarta.

"Saudara Mas Hanung itu kan banyak. Ada adenya juga. Jadi kalau di rumah bareng itu nggak muat. Aku juga kalau mudik tapi di hotel tidurnya nggak mau. Jadi alhamdulillah Mas Hanung udah buatin rumah juga," tandas wanita 27 tahun itu.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5192 seconds (0.1#10.140)