RCTI Persiapkan Program Spesial Lebaran

Senin, 13 Juli 2015 - 19:04 WIB
RCTI Persiapkan Program Spesial Lebaran
RCTI Persiapkan Program Spesial Lebaran
A A A
JAKARTA - Hari Raya Idul Fitri merupakan momen yang ditunggu oleh seluruh muslim di dunia. Berkumpul bersama sanak saudara menjadi pilihan untuk menyambut hari kemenangan ini.

Menyambut hari nan fitri kali ini, RCTI sebagai saluran televisi keluarga Indonesia tentunya sudah mempersiapkan rangkaian program spesial lebaran untuk menyemarakkan suka cita libur lebaran ini. Televisi swasta pertama Indonesia ini telah mempersiapkan film dalam program spesial untuk berbagai kalangan.

Berdasarkan situs resmi RCTI, film-film pilihan khusus akan menemani para pemirsa setia RCTI sepanjang hari. Dimulai dari pagi hari dengan rangkaian program menyambut hari Lebaran dari tanggal 13—24 Juli pukul 07.30 WIB, sejumlah film animasi akan menemani putra putri Anda. Berturut-turut, RCTI akan menayangkan Doraemon: Nobita Tersesat Di Luar Ankasa, Tinkerbell And The Lost Treasure, Doraemon: Nobita dan Labirin Kaleng, Barbie And The Door Secret Door, Doraemon: The Animal Planet, dan Barbie And The Magic Pegasus.

Keriaan ini akan dilanjutkan dengan Disney’s Cars, Barbie Mariposa And The Fairy Princess, Disney's Cars 2, Barbie: The Princess And The Popstar, Barbie And The Diamond Castle, Larva, Finding Nemo, Barbie And The Shoes, Rio Movie, Doraemon: Nobita dan Kerajaan Burung, Barbie And The Pearl Princess, Doraemon: Nobita dan Dinosaurus, Ice Age, Ice Age: The Meltdown, Wonderful World Of Disney: Toy Story, Doraemon: Nobita di Negeri Angin, Wonderful World Of Disney: Brave, 102 Dalmatians, dan Wonderful World of Disney: Toy Story 2.

Sedangkan untuk remaja dan dewasa, program spesial film Indonesia dan Barat akan menemani waktu luang anda saat malam hari. Film-film yang akan tayang di RCTI di antaranya adalah Assalamualaikum Beijing, Ada Surga di Rumahmu, The Rock, dan The Recruit.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4341 seconds (0.1#10.140)