7 Alasan Anda Tak Boleh Lewatkan Puncak Perayaan HUT RCTI ke-31

Senin, 24 Agustus 2020 - 00:40 WIB
loading...
7 Alasan Anda Tak Boleh Lewatkan Puncak Perayaan HUT RCTI ke-31
Melalui konsep perayaan ulang tahun kali ini, RCTI ingin memberikan persembahan spesial sebagai bentuk terima kasih kepada pemirsa setia. Foto/Dok RCTI
A A A
JAKARTA - RCTI bakal merayakan ulang tahun yang ke-31 dengan panggung musik megah yang menghadirkan tiga generasi, yaitu era '80, '90, dan milenial plus duel magician top Tanah Air pada Selasa (25/8) mendatang.

Melalui konsep perayaan ulang tahun kali ini, RCTI ingin memberikan persembahan spesial sebagai bentuk terima kasih kepada pemirsa setia. Sejumlah hal bisa menjadi alasan Anda untuk menyaksikan acara ulang tahun yang bakal disiarkan secara langsung di RCTI mulai pukul 20.00 WIB itu. Berikut ulasannya. (Baca Juga: Sambut Ultah Ke-31, RCTI Tampilkan Lima Magician dalam Satu Panggung )

1. Penampilan Reuni Talent Republik Cinta Management
Salah satu penampilan istimewa dalam perayaan ini adalah sederet musisi dari manajemen Republik Cinta. Digawangi Ahmad Dhani, Republik Cinta akan menghibur seluruh penggemarnya dengan penampilan spesial yang diiringi aransemen musik orkestra.

Kehadiran para musisi ini diharapkan dapat menghibur sekaligus mengobati rindu para penggemar. Tak hanya ada Ahmad Dhani sebagai pelopor RCM, tapi juga Mulan Jameela, TRIAD, Mahadewa, Mahadewi, The Virgin, serta The Lucky Laki yang terdiri atas anak-anak Ahmad Dhani bersama Maia Estianty, yakni Al, El, dan Dul.

Penampilan para musisi RCM di panggung HUT RCTI ke-31 merupakan yang perdana setelah sekian lama tidak tampil bersama. Bahkan El dan Dul mengaku, lupa kapan terakhir kali mereka tampil di atas panggung bersama.

2. Rhoma Irama x Ahmad Dhani X Nella Kharisma
Tak hanya talenta RCM Management, sederet musisi kondang Tanah Air lain juga akan turut tampil dalam acara ini. Di antaranya band Padi, Rhoma Irama, Judika, Lyodra Ginting, Tiara Andini, Ziva Magnolya, Al, El, Dul, Andmesh, Marion Jola, Brisia Jodie, Denny Caknan, Ayu Ting Ting, Dorry Harsa, pemain Putri untuk Pangeran, Laleilmanino, BCL , Tasya Rosmala, dan Nella Kharisma.

3. Judika dan Didi Kempot serta aksi Trio Lanjud
Mereka bakal membawakan single yang seharusnya menjadi duet emosional antara Godfather of Broken Heart Didi Kempot dan Judika.

Perayaan ulang tahun RCTI ke-31 akan ada penampilan saya bareng almarhum Didi yang menjadi memori tersendiri karena belum sempat merilis single berdua dengan almarhum, tapi Tuhan berkendak lain. Konsep dari RCTI ini semoga bisa menjadi obati kangen pada Mas Didi,” kata Judika.

4. Lale Ilman Nino x Millenials dan Trio Trending Yovie Widianto
Penampilan spesial trio pencipta lagu Lale Ilman dan Nino bersama artis yang membawakan lagu ciptaan mereka, serta aksi Yovie Widianto juga bersama penyanyi yang membawakan lagu-lagunya.

“Biasa bersama Ran atau Maliq, kini bersama Lale Ilman Nino. Kita kelompok pencipta lagu membawakan lagu ciptaan kita dan nanti juga dibawakan wanita hebat yang kita ciptakan lagunya. Kita siapkan 8 lagu, dirangkai sepanjang segmen khusus. Mereka akan bawakan bukan lagu yang kita ciptakan untuk mereka, namun kita campur aduk. Crossing lagu masing-masing yang bukan penyanyi asli akan menyanyikannya, lalu di-mix dengan gaya dan pembawaan berbeda. Nanti selain ada trio Lyodra, Tiara, Ziva, ada pula Marion Jola dan Brisia Jodie,” papar Nino. (Baca Juga: Puncak Perayaan HUT RCTI Dirancang Megah di Tiga Tempat Sekaligus )

5. Putri untuk Pangeran in Concert
Treatment drama musikal dari sinetron RCTI yang sedang tayang, di mana biasanya mereka berakting dalam Putri untuk Pangeran, kini para pemain ditantang untuk melakoni drama secara live.

6. Jadi Bagian dari 12 Tahun Terindah BCL
Direncanakan BCL bakal menyanyikan 3 lagu. Segala persiapan dilakukan dan RCTI telah membuat kemasan dalam bentuk penampilan dari rumah BCL .

7. Kolaborasi Trio Trending Lyodra-Tiara-Ziva
Penampilan spesial dari trio Lyodra Ginting, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya yang menjadi idola baru di industri musik Tanah Air dengan karakter serta gaya bernyanyi mereka di atas panggung.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3205 seconds (11.252#12.26)