BTS Akan Gelar Fanmeeting di Jakarta 11 September

Senin, 13 Juli 2015 - 19:40 WIB
BTS Akan Gelar Fanmeeting...
BTS Akan Gelar Fanmeeting di Jakarta 11 September
A A A
JAKARTA - Indonesia terus menjadi tempat tujuan konser atau pun jumpa fans artis asal Korea Selatan (Korsel). Kali ini, giliran boy band yang sedang naik daun, Bangtan Boys (BTS), yang telah terkonfirmasi bakal hadir di Indonesia untuk menggelar fanmeeting pada 11 September mendatang.

Konfirmasi ini datang dari promotor yang memboyong BTS ke Indonesia, SH Elim Jaya Ent. Melalui akun resmi Twitter, mereka mengungkapkan fanmeeting ini akan bertajuk 1st SH Power Music with BTS. Tidak hanya akan menggelar jumpa penggemar, boy band yang digawangi Jin, Suga, Rap Monster, J-Hope, Jimin, V, dan Jung Kook ini juga akan menggelar showcase.

Belum diketahui lokasi dan daftar harga tiket untuk acara ini. SH Elim Jaya Ent menyebut akan merilis harga dan penjualan tiket pada tanggal 24 Juli menatang.

BTS adalah boy band yang mengusung musik hip hop dengan tujuh orang anggota. Grup ini dibentuk Big Hit Entertainment. Boy band ini mengawali debutnya pada 13 Juni 2013 dengan lagu No More Dream. Di tahun yang sama, mereka meraih penghargaan New Artist of the Year di 2013 MelOn Music Awards dan dinominasikan berkali-kali sebagai Best Rookie Group/Artist di beberapa acara penghargaan.

Boy band ini juga memiliki acara variety yang disebut Rookie King: Channel Bangtan, yang disiarkan di saluran SBS MTV. BTS sudah melakukan konser pertama mereka di Korsel dengan nama The Red Bullet.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1362 seconds (0.1#10.140)