9 Lagu Bangtan Boys yang Diproduseri Suga BTS

Kamis, 16 Februari 2023 - 07:10 WIB
loading...
9 Lagu Bangtan Boys yang Diproduseri Suga BTS
Suga BTS adalah anggota dan rapper dari boyband Korea Selatan, Bangtan Boys (BTS). Tak hanya menjadi member, ia juga sudah banyak menciptakan lagu hits untuk grupnya. Foto/Instagram Suga BTS
A A A
JAKARTA - Suga BTS adalah anggota dan rapper dari boyband Korea Selatan, Bangtan Boys (BTS). Tak hanya menjadi member, pria bernama asli Min Yoongi ini juga sudah banyak menciptakan lagu hits untuk grup yang digawanginya itu.

Hingga saat ini, sudah lebih dari 50 lagu yang Suga ciptakan dalam berbagai genre yang telah direkam dan didaftarkan ke Asosiasi Musik Hak Cipta Korea. Beberapa di antaranya adalah sebagai berikut:



1. Autumn Leaves

Dalam lagu ini BTS menceritakan tentang perasaan putus asa. Autumn Leaves melambangkan bagaimana ia tidak dapat bertahan lebih lama lagi dan “jatuh tanpa kekuatan”. Dia telah kehilangan kemauan dan kekuatan, mencapai batasnya, dan melepaskannya.

2. First Love

Pada 2016 setiap member BTS merilis lagu solo dan salah satunya Suga dengan lagu berjudul First Love.

Lagu First Love mengungkapkan kisah suatu hubungan emosional antara piano dengan musik bagaikan 'cinta pertama', dan lagu tersebut masuk ke dalam album Wings milik BTS.

3. Ddaeng

BTS merujuk pada tiga kombinasi kartu tertinggi. Bangtan mengungkapkan bagaimana mereka telah menjadi salah satu artis musik paling sukses. Terlepas dari semua kesulitan yang dialami, mereka masih berhasil menjadi yang teratas.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1429 seconds (0.1#10.140)