Patung Lilin Kim Kardashian Seharga Rp3 Miliar

Selasa, 14 Juli 2015 - 11:02 WIB
Patung Lilin Kim Kardashian...
Patung Lilin Kim Kardashian Seharga Rp3 Miliar
A A A
Kim Kardashian dikenali sebagi selebriti dengan julukan ratu selfie dan sudah tidak bisa diganggu gugat. Hal itu membuat Madame Tussauds, museum patung lilinnya para selebriti dunia, ini menambah koleksi mereka dengan membuat patung Kim dengan gaya khasnya, selfie .

Keberadaan patung sang ratu selfie ini menjadi daya tarik tersendiri. Para pencinta selfie dan penggemar berat Kim Kardashian pun berdatangan untuk berfoto bersama dengan patung Kim. “Saat kami memikirkan harus seperti apa Kim digambarkan di Madame Tussauds, secara cepat tercetuskan bahwa dia harus sedang selfie ,” kata Nicole Fenner, perwakilan dari Museum Madame Tussaud.

Nicole menambahkan, tidak hanya detail serta gaya dari patung itu yang menjadi unggulan, pihak museum lilin juga menyediakan layar LED besar di belakangnya. Layar ini untuk mereka yang ingin mengganti-ganti latar belakang tempat berfoto bersama Kim.

“Kami ingin membuatnya sangat spesial, jadi kami membuat set panggung di mana para tamu bisa berfoto seperti mereka baru saja bertemu Kim di beberapa tempat (yang telah dipilih),” ujar Nicole. Nilai dari patung sang ratu selfie ini diperkirakan mencapai 150.000 poundsterling atau sekitar Rp3,07 miliar.

Mahalnya patung Kim ini, tidak saja dari layar LED yang ada di belakangnya, juga dari pakaian yang mereka pilih untuk patung tersebut. Dibuat dengan total pengerjaan sekitar empat bulan, patung Kim dilengkapi dengan gaun yang didesain oleh sahabat dekatnya, Olivier Rousteing.

Gaun yang didesain oleh salah satu merek fashion terkenal di dunia, semakin membuat pengalaman berfoto bersama Kim di museum tersebut menjadi sebuah pengalaman yang unik. Gaun tersebut merupakan gaun yang dikenakan oleh Kim pada saat pesta lajangnya di Paris, Prancis.

Gaun ini dipilih dengan alasan gaun tersebut merupakan salah satu gaun terbaik yang dimiliki oleh Kim. Melihat betapa sempurnanya patung serta fasilitas yang dibuat oleh museum lilin untuknya, Kim mengaku sangat puas atas hasil karya mereka. “Terima Kasih telah membuatkan dress favoritku! Aku tidak sabar menunggu untuk bisa cukup lagi memakai pakaian yang sama dan berselfie bersama patung lilinku,” tulis Kim dalam akun Twitter .

Patung lilin ini menjadi patung kedua Kim. Patung pertamanya dibuat pada 2010, diluncurkan di Time Square, New York, pada masa kejayaan serial TV Keeping Up With The Kardashians . Dia terlihat seksi dengan gaun merah.

Fatturahman
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1084 seconds (0.1#10.140)