Rileks dan Fasilitas Unik

Selasa, 14 Juli 2015 - 11:13 WIB
Rileks dan Fasilitas Unik
Rileks dan Fasilitas Unik
A A A
The Body Shop mengundang wartawan dari Asia Pacific, antara lain Indonesia, Malaysia, Singapura, Hong Kong, Jepang, India, Australia untuk menghadiri acara International Media Product Showcase yang diadakan pada Akhir Juni lalu di Hanging Gardens, Ubud dan Alila Ubud.

Para pembicara yang dihadirkan, antara lain Arnaud Jeanteur (General Manager International Brand The Body Shop), Suzy Hutomo (CEO The Body Shop Indonesia), Dr Terry Loong (Global Skincare Expert The Body Shop), Jennifer Hirsch (Beauty Botanist The Body Shop), dan Vanda Serrador (Facialist & Skincare Expert The Body Shop).

View acara The Body Shop di Hanging Gardens, memang terbilang unik. Lokasi press conference yang berada di ruang bawah dengan pemandangan pohon-pohon rimbun membuat para wartawan bergantian menaiki lift yang hanya muat maksimum lima sampai enam orang. Bentuk liftnya pun seperti gerbong kereta kecil yang lantainya terbuat dari bambu.

Para wartawan pun dipersilakan mencoba untuk perawatan spa wajah dengan twin ball revitalising facial massager dan kaki oleh sang terapis dari Hanging Gardens. Suasananya pun sangat nyaman saat melakukan perawatan spa terdengar suara burung dan pemandangan Sungai Ayung sementara udaranya sangat sejuk.

Para wartawan juga dipersilakan mengikuti kelas yoga di Hanging Gardens tersebut. Untuk hotel menginap para wartawan di Alila Ubud pun terbilang unik karena pemandangan di depan kamar adalah hutan serta para tamu harus melakukan request untuk fasilitas televisi di kamar karena semua kamar tidak terdapat fasilitas tersebut.

Sali Pawiatan
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1691 seconds (0.1#10.140)