Marah, Baekhyun EXO Unfollow Instagram Tao

Selasa, 14 Juli 2015 - 13:47 WIB
Marah, Baekhyun EXO Unfollow Instagram Tao
Marah, Baekhyun EXO Unfollow Instagram Tao
A A A
SEOUL - Keputusan Tao merilis foto teaser untuk proyek solo terbarunya membuat kesal rekan-rekannya di EXO. Kini Baekhyun EXO sepertinya sangat marah dengan ulah pria bernama asli Huang Zitao itu.

Mengutip situs Pann, saking kesalnya dengan Tao, Baekhyun meng-unfollow Tao di Instagram. Kekasih dari Taeyeon SNSD ini mengikuti jejak Chanyeol EXO yang terlebih dahulu menghapus instagram Tao.

Seperti diketahui, penggemar memang tengah dihebohkan dengan masalah Tao yang akan hengkang dari EXO. Terlebih baru-baru ini ia telah mengumumkan akan debut solo di China dan muncul kabar yang menyebutkan ia telah resmi keluar dari EXO.

Menyusul kabar tersebut, Tao meng-unfollow semua orang di akun Instagram, termasuk anggota EXO. Namun rupanya tak hanya di Instagram, ia juga meng-unfollow anggota EXO di akun Weibo pribadinya.

Keadaan semakin memanas setelah Chanyeol meng-unfollow Tao di Instagram, kemudian baru-baru ini kembali diikuti oleh personel EXO lainnya, yakni Baekhyun.

Para penggemar menyadari bahwa jumlah following pada akun Instagram Baekhyun berkurang, dan setelah diselidiki, ternyata ia tidak lagi mengikuti Tao di jejaring sosial foto tersebut.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7412 seconds (0.1#10.140)