Ini Ciri Pemenang yang Dicari Chef Arnold dan Matteo

Sabtu, 18 Juli 2015 - 06:30 WIB
Ini Ciri Pemenang yang...
Ini Ciri Pemenang yang Dicari Chef Arnold dan Matteo
A A A
JAKARTA - Kedua juri MasterChef Indonesia (MCI) 4, Chef Arnold dan Matteo Guerinoni berbagi cerita mengenai kriteria apa saja yang menjadi penilaian di ajang pencarian juru masak terbaik di Indonesia ini. Terlebih saat ini semakin dekat waktunya untuk mengumumkan pemenang utama dari MCI season 4.

“Kita dari awal masuk gallery, kita mau benar-benar fokus ke masakan Indonesia dan mengembangkan masakan Indonesia, lalu ada juga perpaduan dengan masakan western. Dari sepanjang perjalanan mereka harus bisa menujukkan filosofi makanan. Membuat masakan yang bisa tereksekusi dengan baik. Masaknya enak dan presentasinya bagus,” papar Chef Arnold kepada Sindonews beberapa waktu lalu.

Selain itu, sang kritikus makanan, Matteo, juga turut menambahkan bahwa dalam ajang ini para kontestan juga dituntut untuk memiliki karakter untuk menjadi chef. Dia juga menyebutkan beberapa kriteria yang seharusnya dimiliki oleh kontestan ketika mereka memutuskan untuk ingin menjadi seorang chef.

“Mereka harus tunjukkan, nomor satu itu dia harus punya karakter untuk menjadi seorang chef. ‘Saya harus bawakan yang terbaik’. Chef harus punya kharisma tinggi, teknik memasak, timing, dan lain-lain. Itu yang saya nilai,” pungkas dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4186 seconds (0.1#10.140)