Belanja Kebutuhan Fashion di Blok M

Kamis, 16 Juli 2015 - 09:49 WIB
Belanja Kebutuhan Fashion di Blok M
Belanja Kebutuhan Fashion di Blok M
A A A
LELAKI yang sempat heboh dengan video menyanyinya di YouTube beberapa tahun silam, Udin Sedunia, termasuk senang berbelanja. Ketika berbelanja, Udin juga sangat hobi menawar harga barang.

Satu tempat belanja di Jakarta menjadi destinasi favoritnya. “Di Jakarta, saya senang belanja baju di kawasan Blok M. Soalnya enak, barangnya murah, dan bisa ditawar. Menurut saya, barang-barang di sana kualitas distro, tapi harganya murah dibandingkan di mal,” ujar lelaki bernama asli Sualuddin, usai merilis single terbarunya di Mal fX, Senayan, beberapa waktu lalu.

Kebiasaan Udin menjelajahi kawasan Blok M dilakukan semata untuk mencari busana yang up to date demi memenuhi kebutuhan penampilannya sehari-hari. Item yang dibeli biasanya berupa kaus, kemeja, celana jeans, dan sepatu sport . Semua barang tersebut, tentu dipilih yang berharga miring.

“Saya biasanya kalau ke Blok M itu belanja kaus model simpel, tapi up to date . Celana jeans dan sepatu sport juga, biar awet dan bebas bergerak. Barang paling mahal yang saya beli hanya berharga Rp200.000, karena pada dasarnya saya suka membatasi pengeluaran yang tidak perlu, kecuali untuk kuliah atau naik haji, misalnya,” papar Udin. Udin menyebutkan, setelah namanya tenar, mau tidak mau dirinya harus sedikit merogoh kocek demi menambah stok busana.

“Kalau sekarang, tentu gaya hidup jadi sedikit berbeda. Waktu dulu masih di Lombok, jujur, untuk kuliah satu celana bisa saya pakai untuk sebulan. Satu kaus bisa saya pakai dua hari dan celana dalam kadang baru saya ganti setelah dua minggu,” ujarnya, sambil tertawa. Berbicara mengenai pengalaman belanja baju, Udin selalu mengingat momen Lebaran saat masih kecil.

Dulu, kisah Udin, keadaan ekonomi keluarganya sangat sulit sehingga untuk membeli baju saja harus berpikir berkalikali. Kini, kondisinya sudah berubah. Udin sekarang telah dikenal publik. Ia juga banyak menciptakan lagu.

Thomasmanggalla
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7208 seconds (0.1#10.140)
pixels