UHA dan Sanrio, Permen Unik Rasa Ikan Salmon

Rabu, 22 Juli 2015 - 11:05 WIB
UHA dan Sanrio, Permen Unik Rasa Ikan Salmon
UHA dan Sanrio, Permen Unik Rasa Ikan Salmon
A A A
JEPANG - Jepang terkenal dengan rasa kreatif yang hadir pada jenis minuman soda, makanan ringan, dan permen. Beberapa memang rasanya sangat lezat, namun yang lainnya belum tentu.

Kini permen baru hadir dari kolaborasi antara perusahaan permen Jepang, UHA dan Hello Kitty Sanrio sudah diluncurkan oleh perusahaan tersebut.

Bagi mereka yang tidak tahu, Sanrio sebenarnya memiliki berbagai macam karakter selain Hello Kitty, termasuk Kirimi-chan, yakni karakter berbentuk salmon. UHA dan Sanrio bekerjasama dan merilis permen kenyal terbaru mereka yang memiliki bentuk dan rasa ikan salmon.

Dilansir Rocketnews, tujuan memperkenalkan permen rasa ikan ini kemungkinan untuk mengajak anak-anak lebih banyak mengonsumsi ikan dan makanan laut.

Pasalnya, saat ini orang Jepang lebih banyak mengonsumsi daging daripada ikan, sehingga anak-anak mereka pun ikut kekurangan manfaat ikan dalam makanan sehari-hari mereka.

Permen ikan salmon ini sendiri memiliki aroma yang tidak lazim ditemui sebagai aroma permen, dan didalamnya terdapat serpihan ikan salmon asin. Jadi sebenarnya Anda tidak perlu khawatir akan nilai gizi di dalam permen ini.

Perpaduan rasa mani dan asin begitu terasa setiap Anda menggigit permen Kirimi-chan ini. Uniknya, permen ini justru sangat pas ketika dimakan dengan nasi Jepang.

Benar-benar menakjubkan. Mungkin ide ekstrem UHA dan Sanrio memang bertujuan agar lebih banyak orang yang mengonsumsi ikan, khususnya ikan salmon.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6031 seconds (0.1#10.140)