Chris Brown Batal (Lagi) Konser di Jakarta

Rabu, 22 Juli 2015 - 12:16 WIB
Chris Brown Batal (Lagi) Konser di Jakarta
Chris Brown Batal (Lagi) Konser di Jakarta
A A A
JAKARTA - Fans Chris Brown di Indonesia harus kembali menelan kekecewaan. Pasalnya, pelantun Turn Up the Music itu dikabarkan membatalkan konsernya. Melalui akun Twitternya, mantan kekasih Rihanna itu mengumumkan langsung pembatalan konsernya.

"#TeamBreezy Jakarta karena alasan keamanan, pertunjukan saya pada 25 Juli nanti dijadwal ulang! Mari tetap sebarkan cinta di seluruh dunia! #Pray4Peace," kicau Chris Brown melalui @chrisbrown.

Konser bertajuk Chris Brown Live in Jakarta ini dijadwalkan akan digelar 25 Juli mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD. Sebelumnya, pihak promotor, Trilogy Live dan E-motion Entertainment telah menggadang-gadang akan menggelar konser ini secara spektakuler.

''Konser ini rencananya akan menghadirkan suatu bentuk pertunjukan yang fenomenal, selain barisan lagu hits Chris Brown juga didukung dengan tata lampu dan visual yang mempesona, sehingga sungguh sayang untuk dilewatkan,''tulis mereka dalam situs resmi.

Ini bukan kali pertama penyanyi R&B itu membatalkan konsernya. Sebelumnya kejadian serupa sebelumnya pernah terjadi di tahun 2011 dan 2013 silam.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9690 seconds (0.1#10.140)