Aura Nostalgia dan Reuni Jadi Suguhan Remember November 2024

Kamis, 06 Juni 2024 - 17:53 WIB
loading...
Aura Nostalgia dan Reuni Jadi Suguhan Remember November 2024
Foto: Doc. Istimewa
A A A
JAKARTA - Promotor musik Nada Emas Gemilang Entertainment kembali hadirkan gelaran panggung musik asik ‘Remember November‘ yang akan berlangsung di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada l, 3 dan 4 Agustus 2024.

Tahun ini akan mengusung konsep baru dengan tagline "Pesta Retro". Menurut Clyde Laksamana dari Nada Emas Gemilang (NEG) Entertainment, penyelenggara Remember November, acara ini akan mengajak penonton untuk bernostalgia dengan gaya hidup dari era 70-an hingga 90-an. Menariknya, pengisi acara band akan kembali bereuni dengan personil lama

“Kami ingin mengajak penonton mengingat gaya hidup di era 70-an sampai 90-an itu, dimana industri musik tumbuh dan berkembang bersamaan dengan keragaman budaya pop, fashion dan mode menariknya akan ada band yang bereuni dengan mantan personilnya,” terang Clyde Laksamana pihak promotor Nada Emas Gemilang Entertainment sebagai penyelenggara dalam jumpa pers Remember November di kawasan Kelapa Gading, belum lama ini.

Festival musik yang terbilang baru ini jelas bukan sekadar pentas musik biasa pada umumnya. Lebih maju dari yang pertama, festival musik ini akan menjadi bursa perdagangan di antara para pelaku UKM/UMKM. “Mereka kita harapkan akan saling berinteraksi, berkomunikasi dan berbagi inspirasi serat inovasi dalam mengembangkan usahanya masing-masing,” terang Clyde.

Salah satu konsep Remember November yang terbilang maju selangkah adalah dengan membuka kesempatan berkarya musisi dari Generasi Milenial & Gen Z.

“Kami ingin ada regenerasi dalam industri musik. Makanya festival ini membuka seluas-luasnya bagi musisi pendatang baru agar bisa bersaing dengan para pendahulunya, disamping menampilkan para legenda musik Indonesia. Perpaduan antara yang legendaris dan yang laris manis dikalangan Milenial dan Gen Z,” tambah Clement Winarko

Menariknya, puluhan Superstar Indonesia yang telah dikonfirmasi akan memanaskan panggung Remember November 2024 antara lain; Mahalini, Al-El-Dut & Robby Geisha, Killing Me Inside, Pas Band, Bondan Prakoso & Fade2Black, Kerispatih, Nadin Amizah, Kerispatih, Juicy Luicy, For Revenge, The Rain, The Changcuters, NDX AKA, Gildcoustic, Guyon Waton, Wali, Vierratale. Namun secara khusus, juga menampilkan para Local Heroes, seperti; Pitu, Niel, Narra, Alexy.

Salah satu line up spesial dari Remember November 2024, yang diharapkan oleh penonton sejak periode pertama tahun lalu, adalah kehadiran dari Bondan Prakoso & Fade2Black dalam satu panggung, setelah berpisah selama 11 tahun dan Pas Band yang kembali akan diperkuat Yuki sebagai vokalisnya.

“Panitia tahun ini berhasil mewujudkannya, ini tentu saja ini akan mengejutkan Rezpector yang notabene adalah fans club mereka,” sebut Sandy Andarusman sebagai host.

Tak ketinggalan dan menjadi persoalan secara teknis cukup berat, namun akhirnya Remember November juga bisa menghadirkan Killing Me Inside Reunion. Penonton kembali akan menyaksikan kegilaan Onad alias Onadio Leonardo, vokalis Killing Me Inside (2009-2014) dan bassist (2005-2009), yang terpisah lebih kurang 10 tahun.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4641 seconds (0.1#10.140)
pixels