Istana Rilis Foto Pangeran George di Hari Ulang Tahunnya

Kamis, 23 Juli 2015 - 08:29 WIB
Istana Rilis Foto Pangeran George di Hari Ulang Tahunnya
Istana Rilis Foto Pangeran George di Hari Ulang Tahunnya
A A A
LONDON - Di hari ulang tahun Pangeran George yang ke-2, Rabu (22/7/2015), Istana Kensington secara resmi merilis foto bocah pemilik nama asli George Alexander Louis itu.

Dirilis dari BBC, foto tersebut menandakan pertambahan usia anak pertama Pangeran William dan Kate Middleton ini.

Foto yang menunjukkan wajah menggemaskan Pangeran George itu dikabarkan diambil oleh fotografer fashion ternama, Mario Testino. Dalam foto tersebut, Pangeran George digendong oleh Pangeran William dengan wajah yang tersenyum lebar. Wajah Pangeran William pun tampak begitu bahagia.

Pangeran kecil itu mengenakan baju retro rancangan Rachel Riley. Baju tersebut merupakan, baju yang dikenakan pada acara pembaptisan Putri Charlotte, 5 Juli 2015.

Menariknya, baju tersebut sangat mirip dengan busana Pangeran William saat kecil. Sementara dalam foto tersebut, Pangeran William terlihat mengenakan setelah jas.

“Fotografi ini menggambarkan momen yang sangat membahagiakan di hari yang istimewa untuk Duke dan Duchess serta keluarga mereka. Mereka sangat senang membagikan foto ini dalam rangka merayakan ulang tahun kedua Pangeran Goerge," papar juru bicara Istana Kensington.

Perayaan ulang tahun Pangeran George kali ini dirayakan secara sederhana di Anmer Hall, rumah mereka yang berada di Norfolk secara sederhana. Demi anak pertamanya itu, Kate menyiapkan pesta tersebut sendiri.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6998 seconds (0.1#10.140)