Taylor Swift Borong 9 Nominasi di MTV VMA 2015

Kamis, 23 Juli 2015 - 11:10 WIB
Taylor Swift Borong 9 Nominasi di MTV VMA 2015
Taylor Swift Borong 9 Nominasi di MTV VMA 2015
A A A
LOS ANGELES - Daftar nominasi MTV Video Music Awards (MTV VMA) 2015 telah dirilis. Daftar nominasi ajang penghargaan musik bergengsi ini diumumkan melalui acara radio Apple's Beat 1.

Menariknya, beberapa musisi berhasil memborong nominasi MTV VMA 2015 tersebut. Dilansir dari Reuters, album Taylor Swift, '1989' berhasil meraih sembilan nominasi dalam ajang penghargaan yang akan digelar pada 30 Oktober itu.

Tidak hanya Swift, pelantun Thinking Out Loud, Ed Sheeran juga memborong enam nominasi. Tak mau kalah, Beyonce dan Ronson juga memborong nominasi. Mereka berhasil lima nominasi.

Upaya Swift untuk mengajak teman-teman selebritas untuk tampil dalam video klipnya yang bertemakan, pahlawan super 'Blad Blood' tidak sia-sia. Sebab, video klip tersebut masuk dalam nominasi Video of the Year dan bersaing dengan '7/11' Beyonce, 'Thinking Out Loud' Ed Sheeran, 'Uptown Funk' Ronson feat Bruno Mars dan 'Alright' milik Lamar.

Tidak sampai disitu, penyanyi 25 tahun ini juga berhasil masuk nominasi Best Female Video dan Best Pop Video untuk video musik 'Blank Space'.

Penyanyi kontroversial, Miley Cyrus dikabarkan akan memandu acara yang akan digelar di Microsoft Theater di Los Angeles. Hal tersebut diungkapkan Cyrus melalui akun Twitternya.

Cyrus menulis dan mengunggah foto. "MTV tidak mengizinkanku tampil. Jadi saya membawakan acara VMA tahun ini," tulis Cyrus.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7346 seconds (0.1#10.140)