BLACKPINK Sabet Best Metaverse Performance MTV VMA 2022

Senin, 29 Agustus 2022 - 07:23 WIB
loading...
BLACKPINK Sabet Best Metaverse Performance MTV VMA 2022
BLACKPINK berhasil menyabet Best Metaverse Performance MTV Video Music Awards (VMA) 2022. BLACKPINK menjadi artis pertama yang memenangkan kategori baru ini. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - BLACKPINK berhasil menyabet Best Metaverse Performance MTV Video Music Awards (VMA) 2022. Berkolaborasi dengan PUBG Mobile, BLACKPINK menjadi artis pertama yang memenangkan kategori baru ini.

Kemenangan BLACKPINK di nominasi ini disampaikan langsung di akun resmi @vmas. "Best Metaverse Performance MTV VMA 2022 winner: BLACKPINK," tulis akun tersebut, dikutip Senin (29/8/2022).

Pengumuman tersebut langsung mendapat suka sebanyak 33 ribuan dan dibagikan ulang 21 ribuan kali, dalam 10 menit penayangannya.

Padahal, di atasnya ada cuitan soal pemenang di kategori lain yaitu Best Alternative Winner yang diraih oleh Maneskin dengan singlenya I Wanna Be Your Slave. Pengumuman ini mendapat suka sebanyak 5 ribuan kali dan dibagikan ulang seribuan netizen.


Kemenangan Lisa dan kawan-kawan langsung menyita perhatian. Banyak netizen yang memberikan komentar atas kemenangan grup tersebut.

"Saya suka melihat armys menangis. Itu adalah motivasi harian saya, inspirasi harian saya, satu-satunya alasan saya punya keinginan untuk hidup," tulis netizen.

"Itu mendorong saya untuk menjadi lebih baik, dan memberikan saya kebahagiaan. Saya sangat senang ketika saya melihat armys menangis. Saya menjadi sangat gembira, karena mereka menangisi kesuksesan kami," kata netizen.

Kemenangan perdana di kategori baru MTV VMA 2022 ini langsung jadi kabar mengejutkan di media sosial. BLACKPINK mencetak sejarah baru di MTV VMA dan ini menjadi hal yang luar biasa.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1343 seconds (0.1#10.140)