Tempat Wisata Seru di Pattaya

Jum'at, 24 Juli 2015 - 08:52 WIB
Tempat Wisata Seru di Pattaya
Tempat Wisata Seru di Pattaya
A A A
Pattaya Beach.
Apabila Anda berkunjung ke Pattaya Beach dan sekaligus ingin menikmati wisata malam, maka berkunjunglah pada malam hari. Di sini Anda dapat menikmati suasana pantai yang cukup bersih sekaligus bisa menikmati angin pantai yang sepoi-sepoi. Tepat di samping Pattaya Beach ada kawasan walking street , tempat wisata jalan kaki paling terkenal se- Thailand. Di sepanjang jalan ini, Anda bakal menemukan berbagai bar, kafe, pub, dan tempat hiburan malam lain.

SupatraLand, Rayong.
Di sini Anda bisa merasakan pengalaman baru memetik dan menikmati buah-buahan khas Thailand, langsung dari kebunnya.

Noong Noch Garden.
Dapatkan informasi seputar kebudayaan Thailand di sini. Noong Noch juga merupakan tempat pementasan dan pameran kebudayaan Thailand, sehingga Anda dapat mempelajari hampir segala sesuatu mengenai kebudayaan Thailand di tempat ini. Pertunjukan di tempat ini sangat beragam, mulai dari pertunjukan tarian, pakaian khas Thailand, thai boxing, hingga pertunjukan gajah. Selain menyaksikan berbagai macam pertunjukan, Anda juga dapat menikmati suasana taman yang sangat indah.

Kuil Viharn Sian.
Di tempat ini Anda bisa menikmati keindahan patung asli Xian. Jika Anda mau, terdapat pula paket tur meditasi, di sini Anda akan diajarkan bagaimana memperoleh ketenangan pikiran dan jiwa dengan metode meditasi.

Sriracha Tiger Zoo.
Terletak sekitar dua kilometer dari jalan raya antara Bangkok- Pattaya, tempat ini menjadi salah satu lokasi favorit untuk dikunjungi wisatawan. Di tempat ini Anda dapat melihat atraksi-atraksi binatang, juga berfoto dengan binatang. Harap perhatikan jadwal pertunjukannya, karena sayang jika Anda sudah tiba di tempat tapi sudah tidak bisa menonton pertunjukan.

Coral Island.
Nikmati waktu Anda seharian bersantai di pantai berpasir indah Coral Island. Di sini Anda juga bisa mencoba berbagai atraksi dan hiburan yang ditawarkan seperti menaiki Banana Boat, snorkeling berjalan di dalam air, hingga mencoba adrenalin Anda terbang tinggi dengan parasailing.

Pattaya Walking Street.
Areal ini dipenuhi aneka ragam toko dan pedagang yang bisa Anda telusuri sambil berjalan kaki. Ini adalah tempat di mana Anda bisa bersantai sambil menikmati hidangan laut, atau mencoba bar yang keseluruhan bangunan serta fasilitasnya terbuat dari es.

Silverlake Winery.
Jika Anda salah satu penggemar minuman wine atau anggur, sebaiknya Anda tidak melewatkan kesempatan mengunjungi Silverlake Winery, tempat perkebunan anggur serta pengolahan minuman anggur. Produk dari Silverlake Winery sudah sampai ke mancanegara loh.

Buddha Hill.
Jika Anda berhasil mencapai puncak Buddha Hill, maka Anda akan bisa melihat pemandangan Pattaya secara keseluruhan dari ketinggian.

Ripleys Believe or Not.
Museum Ripley ini dipenuhi oleh berbagai barang dan peninggalan dari kejadian-kejadian yang dianggap aneh sekaligus tidak masuk akal. Mengunjungi museum Ripley akan menjadi pengalaman yang mengasyikkan bagi Anda dan keluarga, karena di sini Anda akan sadar ada banyak kejadian aneh dan ajaib yang bisa terjadi di sekitar kita.

Rendra hanggara
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3326 seconds (0.1#10.140)