Tiket Konser Tur Big Bang di Indonesia Terjual 80%

Jum'at, 24 Juli 2015 - 13:16 WIB
Tiket Konser Tur Big Bang di Indonesia Terjual 80%
Tiket Konser Tur Big Bang di Indonesia Terjual 80%
A A A
JAKARTA - Konser tur Big Bang yang bertajuk "MADE" dipastikan akan meriah dan akan dipadati oleh VIP Indonesia (sebutan penggemar Big Bang). Delapan hari menjelang konser Big Bang di Indonesia , tiket yang sudah terjual sudah mencapai 80 persen .

Perolehan penjualan tiket ini yang sudah hampir terjual ini memperlihatkan antusias VIP Indonesia untuk menonton konser Big Bang.

"Sampai saat ini sudah hampir 80% dari kapasitas ICE, BSD yang diperuntukkan BIGBANG World Tour 2015 [MADE] in Jakarta terisi," ujar Adella Usman dalam keterangan resmi yang diterima Sindonews.

Seperti diketahui, kelima anggota Big Bang menyapa para penggemarnya di Indonesia. Dalam video tersebut, Top mengatakan akan menampilkan konser yang spektakuler, tata musik dan panggung akan ditampilkan oleh T.O.P. G-Dragon, Taeyang, Daesung dan Seungri akan luar biasa.

Selain itu, konser kali ini untuk memperlihatkan penampilan yang luar biasa untuk membalas penantian VIP yang telah menunggu mereka. Tentunya ini akan menjadi acara konser yang tidak terlupakan.

Indonesia menjadi negara ke-7 yang akan dikunjungi tur Made Big Bang, setelah Cina, Hong Kong, Thailand, Singapura, Malaysia dan Filipina.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1193 seconds (0.1#10.140)
pixels