Bocoran Konser Big Bang di Jakarta

Senin, 27 Juli 2015 - 06:25 WIB
Bocoran Konser Big Bang di Jakarta
Bocoran Konser Big Bang di Jakarta
A A A
JAKARTA - Jelang pelaksanaan Konser Big Bang di Indonesia, pihak promotor telah mempersiapkan konser yang bertajuk Big Bang Worl Tour Made In Jakarta 2015. Dalam hal ini, persiapan Mecimapro sebagai promotor yang memboyong kelima anggota boy band asal Korea Selatan hampir tuntas.

Mecimapro pun telah membuat persiapan khusus untuk konser Big Bang di Jakarta. Dalam konferensi persnya di Gandaria City, Jakarta, Minggu (26/7/2015) berikut pihak promotor pun memberikan bocoroan konser Big Bang di Jakarta antara lain :

1. Big Bang akan menyanyikan 20 lagu
Kelima anggota yang terdiri dari T.O.P , Daesung, Taeyang, G-Dragon dan Seungri ini akan menyanyikan 20 lagu di konser Made di Jakarta. 20 Lagu ini merupakan lagu andalan Big Bang, baik lagu baru maupun lagu yang sudah lama.

2. Big Bang akan tampil selama 2 jam
Dalam rangkaian tur dunia Big Bang yang bertajuk, Made, Tidak tanggung-tanggung mereka akan menyanyikan dua puluh lagu selama 2 jam di Indonesia Convention Center (ICE), BSD City, Tangerang. pihak promotor menyakinkan jika grup yang terdiri dari G-Dragon, TOP, Taeyang, Seungri, dan Daesung akan memberikan yang terbaik bagi para Very Important Person (VIP, sebutan fans Big Bang).

3. Terdapat dua macam stage untuk konser Big Bang di Jakarta
Dalam penampilannya, stage yang akan digunakan di konser ini menggunakan stage kotak dan biasa. Pihak promotor juga memastikan tidak ada yang kurang interaksi antara Big Bang dan para VIP Indonesia. Hal ini di karenakan, di negara juga menggunakan stage kotak yang sama.

4. Big Bang akan membawa properti dari Korea Selatan
Boy bang yang melantunkan lagu Fantastic Baby tersebut juga akan membawa properti pribadi dari negara asal mereka Korea Selatan. Serta konsep untuk konser dunia grup yang di gawangi oleh G-Dragon, TOP, Seungri, Daesung, dan Taeyang akan sama dengan negara-negara sebelumnya.

5.Big Bang tidak mempunyai permintaan khusus datang ke Jakarta
Datang ke Jakarta, Big Bang ternyata tidak mempunyai permintaan khusus .Berbeda dengan Boy Band Korea Selatan yang pernah datang ke Indonesia sering memiliki permintaan khusus saat mengadakan konser di Indonesia. Hal ini dikarenakan Big Bang memang dikenal dengan artis yang sederhana dan tidak terlalu ribet. Promotor pun mengatakan bahwa Big Bang tidak terlalu meminta banyak dan permintaan kepadanya dalam mempersiapkan konser ini.

6. Konser Big Bang akan lebih berwarna dengan tata lampu yang meriah
Konser Big Bang memang dikenal dengan tata konsep panggung yang berbeda dengan konser boy band lainnya. Kelima anggota ini terkenal dengan tata panggung yang berwarna dengan tata lampu yang lebih futuristik dengan nantinya akan lebih menampilkan ciri khas Big Bang.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8776 seconds (0.1#10.140)