Cat Kuku Nude Terpopuler

Senin, 27 Juli 2015 - 08:44 WIB
Cat Kuku Nude Terpopuler
Cat Kuku Nude Terpopuler
A A A
Cat kuku warna nudekembali populer. Warna nudeini melengkapi penampilan dengan busana penuh warna-warna cerah di beberapa peragaan busana para desainer ternama. Michael Kors dan Stella McCartney kerap menggunakan warna nudedi peragaan busana mereka.

Sementara itu, di peragaan busana Jason Wu dan Vera Wang, para profesional kecantikan di bidang kuku seperti Deborah Lippmann dan Jin Soon Choi mengaplikasikan tampilan cat kuku nudedi kuku para model.

“Sentuhan cat kuku nudesemakin menguatkan busana glamor yang ditampilkan,” ujar Lippmann seperti dilansir Style.com. Lippman juga menyarankan untuk menggunakan base coatcat kuku warna nude dengan efek meratakan sebelum mengaplikasikan warna lain agar tampilan kuku lebih halus.

Sementara itu, menurut Karina Sarando, nail techniciandi Daniel Hersheson, pada musim panas ini banyak kliennya yang datang untuk mendapatkan cat kuku nudekarena bisa dikombinasikan dengan busana yang berwarnawarni.

“Anda bisa menggunakan cat kuku Deborah Lippmann warna baby loveyang dikombinasikan dengan busana berwarna cokelat gelap atau cokelat terang untuk terlihat lebih feminin,” ujar Sarando seperti dikutip laman Telegraph.

Adapun menurut Frances Oates, manicuristdi John Frieda, sebenarnya banyak kliennya yang tadinya senang mencat kukunya dengan warna merah, beralih ke cat kuku nude.

Oates pun menyarankan untuk menggunakan cat kuku warna nudeyang cukup populer di antaranya Dior Diorlisse Abricot, Sheer Heaven, Perennial Chic, All Eyes On Nudes, dan Sand Tropez.

(dwi)
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5302 seconds (0.1#10.140)