Julie Estelle Kaget Totti Suka Karedok, Jupe Goda Nainggolan

Senin, 27 Juli 2015 - 08:52 WIB
Julie Estelle Kaget Totti Suka Karedok, Jupe Goda Nainggolan
Julie Estelle Kaget Totti Suka Karedok, Jupe Goda Nainggolan
A A A
AS Roma tidak saja memuaskan suporter Indonesia di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) pada Sabtu (25/7) lalu, juga memberi pengalaman tak terlupakan bagi Julie Estelle dan Julia Perez.

Julie Estelle mendapat kenangan seumur hidupnya karena bisa lebih dekat dengan para pemain AS Roma, terutama sang kapten, Francesco Totti. Dia ini menilai orang Italia itu sangat ramah. “Pemain Roma orangnya ramah, juga kapten kesebelasan AS Roma, Francesco Totti.

Saya banyak bertukar pikiran, ngobrol dengan dia. Sebagai seorang kapten sepak bola, dia memiliki sikap yang rendah hati dan bersahabat. Dia memberikan bukti dengan mencetak gol dari titik putih,” kata Julie. Pada kesempatan itu, Julie sempat menanyakan mengenai makanan yang disukai suami dari Ilary Blasi saat kunjungannya ke Indonesia ini.

Wanita cantik ini terkejut ketika Totti suka makanan khas Indonesia, salah satunya salad Indonesia atau disebut karedok. “Dia (Totti) sangat menyukai nasi goreng dan karedok. Saat jamuan makan malam pada Jumat (24/7) malam di Hotel Shangrila, Totti sudah mencobanya dan bilang sangat suka dan enak,” ujarnya.

Tak hanya Julie Estele, artis sensasional Julia Perez atau akrab disapa Jupe ini pun begitu senang dan bangga meski tim yang ditukanginya, AS Roma Putih kalah. Rasa senang dan bangga Jupe semakin terlihat ketika mendapatkan tanda tangan dari para pemain bintang. Pelantun Aku Rapopo dan Belah Duren juga sedikit menggoda Radja Nainggolan dengan senyumannya seraya menyodorkan spidol untuk membubuhkan tanda tangan di jersey miliknya.

(thomasmanggalla)
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5386 seconds (0.1#10.140)