Putri Whitney Houston Meninggal Dunia

Senin, 27 Juli 2015 - 12:50 WIB
Putri Whitney Houston Meninggal Dunia
Putri Whitney Houston Meninggal Dunia
A A A
LOS ANGELES - Putri dari pasangan Whitney Houston dan Bobby Brown, Bobbi Kristina Brown meninggal pada usia 22 tahun. Sebelumnya lebih dari enam bulan ia ditemukan tak sadarkan diri di bak mandi dirumahnya, dan setelah itu Bobbi menderita koma. Keluarga Houston mengumumkan berita sedih melalui sebuah pernyataan dari perwakilan mereka.

“Bobbi Kristina Brown meninggal pada 26 Juli 2015, dikelilingi oleh keluarganya. Dia akhirnya damai dalam pelukan Tuhan. Kami ingin terima kasih lagi kepada semua untuk cinta mereka yang begitu besar dan dukungan selama beberapa bulan terakhir,” ujar perwakilan mereka yang dikutip Aceshowbiz.

Bobbi Kristina ditemukan tertelungkup di bak mandi berisi air penuh pada bulan Januari. Dia pun mengalami masa koma dan kemudian saat itu menjalani perawatan di sebuah rumah sakit. Selanjutnya pada bulan Maret, dia sempat dipindahkan ke fasilitas perawatan intensif di Atlanta.

Selanjutnya pada bulan Juni, ia pindah ke Peachtree Kristen Hospice di Georgia dan ditangani oleh bibinya, istri dari Gary Houston. “Meskipun perawatan medis yang lengkap dari berbagai fasilitas telah dilakukan, kondisi Bobbi Kristina Brown telah terus memburuk,” ujar Pat.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6560 seconds (0.1#10.140)