Fenomena Beauty Sisters

Selasa, 28 Juli 2015 - 10:10 WIB
Fenomena Beauty Sisters
Fenomena Beauty Sisters
A A A
Kecantikan kakak beradik menjadi fenomena menarik di industri kecantikan. Banyak para selebriti wanita bersama kakak atau adiknya menjadi sorotan publik dan media karena kecantikannya.

Hal ini ternyata juga memicu dan menginspirasi beberapa brandkecantikan untuk menampilkan kecantikan kakak beradik tersebut. Salah satu beauty sistersyang paling populer saat ini adalah kakak beradik Kardashian. Kim, Khloe, dan Kourtney Kardashian adalah tiga bersaudara yang memiliki fisik dan wajah yang hampir sempurna.

Berdasarkan informasi yang dilansir Dailymail.co.uk, ketiga putri Kris Jenner tersebut diisukan melakukan operasi plastik. Hal ini karena penampilan mereka yang berubah sangat drastis dibandingkan di awal kemunculan mereka di acara reality show Keeping Up with The Kardashianspada tahun 2007.

Di acara talkshow “ABC Nightline”,Kim menjawab pertanyaan yang diajukan Cynthia McFadden, sang pembawa acara, soal isu operasi plastik. Kim pun membantah keras soal gosip yang menyatakan tubuhnya dioperasi plastik. ”Banyak yang bilang saya melakukan operasi payudara. Itu sama sekali tidak benar.

Saya hanya melakukan botox,” katanya, seperti dilansir dari Hollyscoop.com. Kim sempat mengaku pernah berniat mengoperasi hidungnya. Namun, dia mengurungkan niatnya ketika melihat hasil yang diperlihatkan sang dokter akan bentuk hidungnya setelah operasi. ”Hasilnya menyeramkan,” ujar Kim.

Lain halnya dengan Kourtney Kardashian yang tanpa sungkan mengakui dirinya pernah melakukan operasi pembesaran payudara. ”Foto yang mereka tampilkan justru setelah aku operasi plastik, ditambah lagi aku sedang menyusui bayiku. Mereka tidak pernah tahu bagaimana bentuk payudara asliku,” ucap Kourtney.

Selain kakak beradik Kardashian, Kylie dan Kendall Jenner juga tengah menjadi sorotan. Kedua putri pasangan Kris Jenner dan Bruce Jenner sering kali menjadi ikon kecantikan para remaja masa kini. Karier yang menanjak di usia yang masih muda, yaitu 19 tahun, membuat banyak orang mengidolakan sosok Kendall Jenner.

Gaya berbusana yang fashionablejuga membuat banyak orang terinspirasi. Merekmerek fashionternama seperti Marc Jacobs, Givenchy, Versace, hingga Chanel pun silih berganti menampilkan Kendall dalam fashion showmereka. Baru-baru ini pun Kendall Jenner ditunjuk sebagai bintang iklan parfum terbaru Estee Lauder, yakni Modern Muse le Rouge.

Ini merupakan iklan parfum pertama Kendall untuk Estee Lauder. Kendall pun mengungkapkan kebahagiaannya melalui akun media sosial miliknya. ”Iklan @esteelauderpertamaku mulai keluar! #ModernMuse #KJ4EL,” tulis Kendall Jenner, seperti dilansir USMagazine.com. Label kosmetik ini kini fokus ke pasar yang lebih muda selama beberapa tahun terakhir.

Kabarnya Estee Lauder memilih Kendall karena image-nya sesuai dengan aroma parfum yang ingin ditunjukkan. Tak hanya Kendall, Kylie Jenner pun baru-baru ini juga didaulat sebagai bintang salah satu brandekstensi, sekaligus pewarna rambut, yaitu Bellami. Berdasarkan informasi yang dilansir Dailymail.co.uk, di acara peresmian Bellami Beauty Bar di West Hollywood Amerika Serikat, pacar dari rapper kulit hitam Tyga tersebut tampil beda dengan warna rambut terbaru, yaitu ice blue.

Fenomena beauty sistersbeberapa tahun terakhir ini ternyata juga menginspirasi Olivier Rousteing untuk menciptakan kampanye tren riasan terbaru dari Balmain. Desainer Balmain tersebut bekerja sama dengan penata rias Aaron de Mey menciptakan tren riasan bombshells bonafide.

Rousteing pun memilih para model muda, sekaligus para saudarisaudarinya untuk mengampanyekan tren riasan tersebut. Model-model tersebut, di antaranya Gigi dan Bella Hadid, Joan dan Erika Smalls, serta Kendall dan Kylie Jenner. ”Kami berbicara tentang gadisgadis yang tepat untuk pemotretan bertema Helmut Newton,” kata Aaron de Mey, seperti yang dilansir Style.com.

Interpretasi keindahan fotografi Helmut Newton dibuat dengan lebih modern dengan menghilangkan warna cerah dan menggunakan bias cahaya, nuansa remang, dan warnawarna monokromatik. Baik Gigi Hadid, Joan Smalls, dan Kendall Jenner berpose berpasangan dengan para saudarinya.

Di kampanye riasan terbaru ini, De Mey menciptkan smokey eyes”ton” yang diciptakan dari eyeliner pensil hitam yang dibaurkan dengan sikat lembut kecil tepat di bawah lipatan mata. Selain itu, bauran warna juga diperluas di daerah sekitar mata sehingga membentuk cat eye. De Mey juga menggunakan warna kelabu tua di sekitar tepi mata bagian luar.

Untuk memberikan kesan dramatis, De Mey menerapkan maskara hitam dengan teknik chunky atau gumpalan ke akar bulu mata di bagian atas dan bawah. Untuk contouringwajah, De Mey menggunakan dewy moisture balmdi tulang pipi, tulang hidung, dan dagu.

Dwi nur ratnaningsih
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5183 seconds (0.1#10.140)