Smokey Eyes Terbaru Tom Ford

Selasa, 28 Juli 2015 - 10:10 WIB
Smokey Eyes Terbaru Tom Ford
Smokey Eyes Terbaru Tom Ford
A A A
Tom Ford tidak hanya menciptakan berbagai rancangan busana yang menawan tapi juga koleksi produk riasan mata yang ikonik. Salah satu produk riasan mata yang baru-baru ini diluncurkan oleh Tom Ford adalah Tom Ford Beauty Cream and Powder Eye Colors Summer 2015.

Berdasarkan informasi yang dilansir style.com, Tom Ford Beauty Cream and Powder Eye Colors Summer 2015 baru-baru ini digunakan make-up artist Pat McGrath untuk para model di peragaan busana Celine’s Fall ’15. Menurut Amber Kallor, Senior Beauty Editor Style.com, selain membuat tampilan mata lebih dramatis, Beauty Cream and Powder Eye Colors juga akan membuat riasan mata terlihat klasik layaknya tampilan artis Jerry Hall di Studio 54 atau Elizabeth Taylor di film Cleopatra.

”Tom Ford Beauty Cream and Powder Eye Colors Summer 2015 dikemas dalam dua wadah mungil dengan tutup atas berbentuk flip yang dilengkapi dengan cermin kecil. Krim dasar smokey eyes terletak di bagian bawah, sedangkan bubuk glitter ada di bagian atas,” tutur Kallor. Produk ini memiliki empat pilihan warna yang sangat intens dan mudah dibaurkan, yaitu naked bronze, golden peach, black oyster, dan midnight sea.

Keempat warna tersebut memiliki karakteristik warna yang berbeda-beda. Naked bronze memiliki nuansa perunggu yang hangat, golden peach didominasi warna baby pink yang lembut dan feminin, black oyster dengan warna hitam pekat yang misterius, serta midnight sea dengan warna biru yang unik. ”Keempat warna tersebut dilengkapi bubuk glitter yang akan makin membuat riasan smokey eyes terlihat glamor,” pungkas Kallor.

Dwi nur ratnaningsih
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7113 seconds (0.1#10.140)