Tulus dan RAN Kembali Berkolaborasi

Rabu, 29 Juli 2015 - 06:50 WIB
Tulus dan RAN Kembali Berkolaborasi
Tulus dan RAN Kembali Berkolaborasi
A A A
JAKARTA - Solois Tulus dan grup musik RAN kembali terlibat sebuah kerjasama. Untuk kali kedua, mereka berkolaborasi dan menciptakan lagu yang berjudul Para Pemenang.

Lagu yang kental dengan gaya Tulus dan RAN ini diciptakan keduanya dalam rangka kampanye Listerine Indonesia yang bertajuk Tantangan 21 Hari Listerine: Menuju Kemenangan.

"Mengingat masih rendahnya kesadaran masyarakat akan pentingnya menggunakan mouthwash atau obat kumur setelah menyikat gigi, maka kami menyelenggarakan kontes ini. Kontes ini adalah cara yang menarik untuk mengedukasi masyarakat pentingnya menggunakan obat kumur untuk menjaga kesehatan gigi dan mulut," papar Senior Brand Manager Listerine Indonesia, Olavina Harahap saat acara Tantangan 21 Hari Listerine Menuju Kemenangan, di Lotte Shopping Avenue, Jakarta, Selasa (28/7/2015).

Dalam kesempatan yang sama, Nino mengungkapkan, kolaborasi kali ini sangatlah berbeda. Meski mengaku sulit untuk menyatukan jadwal, namun kini mereka merasa lebih mudah dalam proses kreatif pembuatan lagu.

"Kolaborasi ke-2 ini cukup berbeda dengan yang pertama. Karena sekarang kita sudah lebih kenal. Jadi masukannya lebih banyak. Kalau dulu baru kenal kan kaya iya-iya aja," ujar Nino.

Ide lagu Para Pemenang, diakui Tulus dan RAN datang dari mereka berempat. Meski demikian, mereka masih belum mengetahui pasti apakah lagu tersebut akan dimasukkan ke dalam album atau dijadikan single. "Kemungkinan besar akan kita masukkan album. Ini merupakan warna baru untuk RAN," jelas Asta.

Hal lainnya yang menarik dari kolaborasi ini adalah keterlibatan 6500 orang. Mereka adalah peserta program tantangan '21 Hari Menuju Listerine Menuju Kemenangan'.

"Kita juga kali ini melibatkan lebih banyak kepala. Ada 6500 orang yang daftar untuk terlibat dan harus diseleksi jadi empat orang, dua perwakilan saya dan dua perwakilan RAN. Mereka menyumbang suara atau bunyi-bunyian di lagu dan ikut di video klip nantinya," kata Tulus.

Sementara, untuk video klip, rencananya baru akan dibuat besok di Lombok. "Besok kita berangkat ke Lombok untuk syuting video klipnya. Udah 21 hari ditantang, sekarang ya saatnya senang-senang," tandas Tulus.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5142 seconds (0.1#10.140)