Mariah Carey Raih Walk Of Fame

Rabu, 29 Juli 2015 - 08:24 WIB
Mariah Carey Raih Walk...
Mariah Carey Raih Walk Of Fame
A A A
Penyanyi perempuan bersuara emas, Mariah Carey, segera menambah koleksi penghargaan pada Rabu, 5 Agustus mendatang. Hollywood Chamber Of Commerce telah menetapkan namanya sebagai penerima penghargaan ke- 2.556 dalam museum Hollywood Walk of Fame.

Kabar bahagia ini disebarkan Mariah melalui akun media sosialnya beberapa hari lalu. Dia juga berterima kasih atas dukungan para penggemarnya yang telah berhasil membuatnya seperti sekarang. Dalam akun Instagramnya, @mariahcarey, pelantun tembang Hero ini mem-posting foto bintang berwarna pink berkilau yang mencantumkan namanya itu.

Di tengah bintang terdapat simbol vinyl untuk menjelaskan kategori Mariah sebagai musisi di Walk of Fame. “Sangat gembira dan terhormat atas bintang (penghargaan) milikku di Hollywood Walk of Fame. Terima kasih banyak kepada seluruh fans yang telah membantu mewujudkan hal ini,” tulis Mariah dalam Instagram.

Penghargaan itu diberikan bukan tanpa alasan. Mariah merupakan salah satu musisi yang sangat sukses dalam industri musik dunia. Dalam chart Billboard Hot 100, sebanyak 18 lagu miliknya berhasil singgah di urutan pertama chart musik tersebut. Ibu dua anak ini juga pernah memenangi penghargaan lain, seperti lima penghargaan Grammy Awards, serta penghargaan BillboardBillboards Artist of the Decade yang diberikan pada 1999 lalu, ditambah dengan jutaan penjualan album miliknya yang semakin memantapkan kariernya.

Mariah juga dikenal sebagai solois yang memiliki kemampuan untuk menyanyikan nada tertinggi dalam sejarah. Dia bisa menyanyikan nada sampai dengan 5 oktaf. Pemberian penghargaan untuknya ini mungkin tidak terlalu mengejutkan. Lagu Emotion miliknya yang dirilis pada 1991 menjadi salah satu bukti nyata bahwa perempuan kelahiran New York, 27 Maret 1970 ini memiliki range vokal tertinggi sepanjang sejarah.

Selebriti lain yang baru saja menerima penghargaan Hollywood Walk of Fame adalah Kristin Chenoweth. Dia dikenal sebagai seorang pemain teater Broadway yang kerap tampil dalam layar lebar. Kristin merupakan aktris yang dikenal dalam perannya di film serial TV musikal Glee , Pushing Daisies , dan The West Wing.

Faturrahman hakim
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0900 seconds (0.1#10.140)