Boruto: Naruto the Movie Perkenalkan Keluarga Uchiha

Kamis, 30 Juli 2015 - 04:30 WIB
Boruto: Naruto the Movie Perkenalkan Keluarga Uchiha
Boruto: Naruto the Movie Perkenalkan Keluarga Uchiha
A A A
TOKYO - Cuplikan demi cuplikan terus dirilis Boruto: Naruto the Movie jelang perilisan film ini. Kali ini, mereka merilis sebuah video berdurasi 3,35 menit yang menampilkan adegan di tengah keluarga Sasuke Uchiha.

Mengutip Anime News Network, cuplikan video ini menampilkan klan Uchiha yang tersisa di desa Konoha. Keluarga Uchiha ini terdiri atas Sasuke, Sakura dan Sarada. Video ini menampilkan aksi keluarga Uchiha yang membantu Naruto maupun Boruto.

Sebelumnya, film ini juga merilis dua cuplikan yang mengungkapkan hubungan antara dua tokoh utama film tersebut, Naruto dan anaknya, Boruto.

Film Boruto: Naruto the Movie menceritakan Boruto yang memiliki sifat yang keras kepala dan tidak mengakui Naruto sebagai ayahnya. Tapi, di balik semua itu, Boruto ingin memiliki kekuatan yang bisa melampaui kekuatan Naruto. Apalagi, ayahnya sangat itu dihormati sebagai pahlawan di desa Konoha.

Sampai akhirnya, Boruto bertemu Sasuke, teman Naruto. Dia kemudian meminta agar bisa menjadi murid Sasuke. Film terbaru Naruto ini memperkenalkan musuh baru di generasi termutakhir para ninja. Dia adalah sosok pria misterius yang melancarkan serangan kejutan pada Hidden Leaf Village, yang bernama Momoshiki. Pria ini akan menjadi musuh baru Naruto.

Film ini akan tayang pada tanggal 7 Agustus dan akan diputar di berbagai bioskop di Jepang. Tiket telah mulai dijual pada 27 Juni. Para penonton film terbaru Naruto ini akan mendapatkan buklet Naruto Hiden Zai no Sho Official Movie Book. Buku ini merupakan manga pendek yang secara pribadi digambar oleh pengarang asli Naruto, Masashi Kishimoto.

Baca Juga: Film Boruto: Naruto the Movie Perkenalkan Sejumlah Karakter Baru
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6221 seconds (0.1#10.140)