Ini Bocoran Penampilan Bangtan Boys

Kamis, 30 Juli 2015 - 20:30 WIB
Ini Bocoran Penampilan Bangtan Boys
Ini Bocoran Penampilan Bangtan Boys
A A A
JAKARTA - Bangtan Boys dipastikan akan hadir menyapa para Army—sebutan penggemar mereka—di Jakarta pada 11 September mendatang. Bertempat di Kota Kasablanka, Jin, Suga, Rap Monster, J-Hope, Jimin, V dan Jung Kook, bakal menggelar dua acara sekaligus, yaitu fanmeeting dan showcase.

Lantas seperti apakah dua acara yang digelar BTS di Jakarta nanti? Dalam sebuah konferensi pers di Jakarta, Kamis (30/7/2015), promotor acara ini, SH Elim Jaya Entertainment mengatakan mereka telah membuat persiapan khusus. Seperti apa? Berikut bocorannya.

1. Fanmeeting dan showcase BTS akan digeber selama 2,5 jam
Selama 2,5 jam, tujuh personel BTS akan menggelar acara jumpa fans yang intim dan lebih meriah. Mereka juga akan melakukan interaksi lebih dekat dengan para Army.

2. BTS akan menyanyikan 10 lagu
Dalam showcase, pengusung tembang Boy in Luv ini bakal melantunkan 10 lagu andalan mereka. Lagu-lagu yang akan mereka bawakan berasal dari album baru dan album pertama mereka. BTS kemungkinan akan menyanyikan Danger, Dope yang menjadikan mereka meraih popularitas.

3. Konsep panggung mirip konsep fanmeeting Kim Woo Bin
Konsep stage yang akan digunakan BTS nantinya dirancang seperti desain panggung fanmeeting Kim Woo Bin yang digelar beberapa bulan lalu. Konsep ini diambil karena memungkinkan BTS bisa berada sangat dekat dengan penggemar yang memudahkan mereka berinteraksi.

4. Girl band Korea Music bakal buka penampilan BTS
Berbeda dengan penampilan artis Korea Selatan yang tidak menggunakan artis pembuka lokal, aksi panggung BTS akan dibuka dengan girl band asal Indonesia. Korea Music yang merupakan artis asuhan SH Elim Jaya Entertainment akan menampilkan aksi panggung yang luar biasa dengan menyanyikan lima lagu.

5. BTS siapkan penampilan istimewa
Boy band asal Korea Selatan memang terkenal dengan aksi-aksi panggungnya yang spesial. Ini juga dilakukan oleh BTS. Ketujuh anggotanya sudah memperisapkan penampilan khusus untuk para Army agar penampilan mereka bisa terus diingat oleh penggemarnya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6055 seconds (0.1#10.140)