Tantangan 21 Hari Listerine

Minggu, 02 Agustus 2015 - 10:04 WIB
Tantangan 21 Hari Listerine
Tantangan 21 Hari Listerine
A A A
Listerine mengadakan kampanye untuk adaptasi kebiasaan perawatan gigi dan mulut dengan berkumur setelah menyikat gigi secara teratur dua kali sehari.

Kali ini kampanye Listerine didukung oleh RAN dan Tulus, Mereka berkolaborasi dalam menciptakan sebuah lagu baru berjudul Para Pemenangyang turut diperkaya oleh berbagai kiriman suara/ soundbitesdari para konsumen yang telah berpartisipasi di ajang “Tantangan 21 Hari Listerine Menuju Kemenangan”.

Olavina Harahap, Senior Brand Manager Listerine Indonesia, menuturkan, kampanye bertajuk “Tantangan 21 Hari Listerine Menuju Kemenangan” tersebut menantang masyarakat untuk melakukan transformasi agar mendapatkan mulut yang lebih sehat dengan cara yang fundan menarik selama 21 hari.

Kampanye tersebut adalah cara yang menarik untuk mengedukasi masyarakat pentingnya mengimplementasikan kebiasaan baik dalam perawatan gigi dan mulut. “Dari sekian banyak pendaftaran serta kiriman cerita dan video yang kami terima, kami telah memilih empat orang pemenang.

Selain itu, para pemenang akan berlibur ke Lombok serta membuat klip video untuk Para Pemenang bersama RAN dan Tulus,” kata Olavina di The Ice Palace, Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta, Selasa (28/7). Personil RAN, Rayi Putra Rahardjo, berbagai cerita bahwa dia sangat senang dapat turut serta dalam kampanye Listerine.

Menurut Rayi, membentuk sebuah kebiasaan baru memang cukup menantang, sama menantangnya dengan meniti karier di dunia musik. “Kami memberikan tantangan selama 21 hari kepada masyarakat yang dapat memberikan transformasi berarti dalam hidup mereka,” ujar Rayi.

Sementara itu, Tulus mengatakan, meraih kemenangan setelah melewati berbagai tantangan, patut dirayakan, terutama setelah mengalami transformasi yang positif. Ini adalah inspirasi dari lagu Para Pemenangyang merupakan hasil kolaborasinya dengan RAN, dan para pemenang.

“Melalui ‘Tantangan 21 Hari Listerine Menuju Kemenangan’, kami ingin mengajak masyarakat untuk bertransformasi serta menerapkan kebiasaan baik menggunakan obat kumur setelah menyikat gigi, bahkan setelah kampanye ini berakhir,” tutur Olavina.

Dwi nur ratnaningsih
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8408 seconds (0.1#10.140)