Lady Gaga untuk Shiseido

Senin, 03 Agustus 2015 - 08:20 WIB
Lady Gaga untuk Shiseido
Lady Gaga untuk Shiseido
A A A
LADY Gaga akhirnya merilis iklan kecantikan terbarunya bersama merek kecantikan asal Jepang, Shiseido.

Dikutip dari laman Dailymail , penyanyi bernama asli Stefani Germanotta tersebut tampil singkat dalam iklan berdurasi 30 detik. Uniknya, hanya dalam waktu sesingkat itu, Lady Gaga tampil dengan enam buah kostum unik serta tata rias yang berbeda. Dengan tema “Be Yourself”, Lady Gaga ingin mengajak para wanita untuk berani menemukan kecantikan pada diri mereka sendiri.

Iklan ini bertujuan mendorong para wanita untuk menampilkan kecantikan mereka sendiri dengan menjadi diri sendiri. “Setiap orang bersinar dengan cara mereka sendiri yang unik, tetapi hanya Anda yang tahu apa kecantikan Anda,” ujar Lady Gaga.

Tunangan aktor Taylor Kinney tersebut tidak tampil sendiri. Di beberapa scene , Gaga tampak tampil dengan anjing pitbull hitam kesayangannya bernama Miss Asia Kinney. Dalam iklan tersebut, Lady Gaga tampil dengan berbagai dandanan mulai nude flawless, glamor, hingga make up experimental yang menjadi tampilan ikoniknya.

“Gaga adalah sosok ikonik yang selalu sukses dengan hal eksperimental. Peluang besar bagi kami untuk mempromosikan produk dengan cara yang eye catchy, tapi tetap terlihat artsy , dan kami pikir ini akan sukses,” ujar Masahiko Uotani, CEO Shiseido.

Sebelumnya, Lady Gaga telah menyanggupi tantangan dari Shiseido untuk iklan kampanye tahun baru. Sekitar 46 foto selfie sudah dirilis merata di seluruh surat kabar Jepang pada 1 Januari 2015 dan 4 foto lagi muncul pada 5 Januari 2015. Uniknya, foto selfie ini adalah hasil jepretan dari tangan Lady Gaga dan diunggah melalui akun Instagram -nya.

“Saya menikmatinya. Duduk di depan cermin dengan seluruh warna dan peralatan rias, serta rambut palsu yang saya miliki, lalu hanya bicara dengan diri sendiri,” kata Lady Gaga dikutip dari laman Stylist .

Dwi
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1194 seconds (0.1#10.140)