Avril Lavigne Ingin Bermain Film

Senin, 03 Agustus 2015 - 21:00 WIB
Avril Lavigne Ingin Bermain Film
Avril Lavigne Ingin Bermain Film
A A A
LOS ANGELES - Sukses sebagai seorang musisi, Avril Lavigne dikabarkan ingin mencoba dunia baru. Pemilik nama asli Avril Ramona Lavigne ini ingin membuat dan bermain film.

Avril mengaku ingin bermain berbagai genre film. "Target saya berikutnya adalah membuat film. Saya ingin main dalam film Natal, horor, komedi, dan sebagainya. Setelah musik, seni, akting, dan fashion design adalah passion saya," papar pelantun Girlfiend tersebut.

Dilansir dari US Weekly, penyanyi asal Kanada ini juga mengaku memiliki keinginan lainnya. Avril ingin pindah ke Italia. Menurut dia, dia merasa lebih bahagia jika pindah ke Negeri Pizza itu.

"Saya ingin pindah ke Italia. Saya merasa bahagia di sana. Saya ingin makan, minum anggur, dan di masa depan membuat kenangan indah di sana," ujar dia.

Avril baru saja sembuh dari penyakit Lyme yang dideritanya. Penyakit tersebut mengharuskan Avril dirawat selama beberapa bulan dan tak bisa beraktivitas. Akibat penyakit itu, istri Chad Kroeger itu pun harus terbaring di tempat tidur sejak 2014.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5185 seconds (0.1#10.140)