Parfum Terbaru Musim Panas

Selasa, 04 Agustus 2015 - 10:11 WIB
Parfum Terbaru Musim Panas
Parfum Terbaru Musim Panas
A A A
MUSIM panas menjadi waktu yang tepat bagi brand-brand kecantikan untuk meluncurkan koleksi parfum terbaru.

Kombinasi aroma bunga dan buah yang menyegarkan selalu menjadi aroma favorit bagi para pencinta parfum pada musim panas. Berdasarkan informasi yang dilansir telegraph.co.uk, ada beberapa brand kecantikan dunia yang meluncurkan parfum terbaru mereka unutk koleksi musim panas kali ini. Salah satunya adalah Prada dengan parfum Infusion de Vetiver.

Dalam beberapa tahun sebelumnya, Prada menawarkan tiga koleksi parfum Infusion, tapi hanya dipasarkan secara terbatas atau limitededition. Pada 2015 ini tiga varian baru parfum Infusion akan menjadi produk permanen Prada dan tidak lagi dijual terbatas. Tiga edisi terbaru dari Infusion adalah Infusion d’Iris Cedre, Infusion d’Amande, dan Infusion d’Oeillet.

The Scented Salamander dari mimifroufrou.com koleksi parfum unisex ini memang dibuat untuk memiliki karakter yang kontras satu sama lain, antara tradisional dan modern. Misalnya, Infusion d’Iris adalah campuran iris, Italian mandarin, Tunisian neroli, cedar, dan benzoin dari Laos.

”Koleksi Infusion lain memiliki kandungan, seperti Haitian vetiver, Sambac jasmine, almond, dan carnations,” tutur Daniela Andrier, pembuat parfum Infusion. Ada pula Daisy Dream Forever dari Marc Jacobs. Marc Jacobs meluncurkan Daisy Dream pada musim panas 2014 sebagai variasi baru seri Daisy. Daisy Dream adalah versi yang lebih mutakhir dan ringan dibanding versi orisinalnya. Komposisi tampilan dari parfum ini cenderung menciptakan ”efek biru” terbuat dari aroma bunga dan buah yang unik.

”Parfum ini memiliki perpaduan aroma blueberry, pir, wisteria biru, melati, dan air kelapa. Desain botol berbeda dari aslinya, tapi tetap dihiasi dengan taburan motif bunga daisy,” ujar Stella, beauty editortelegraph.co.uk. Keharuman aroma bunga juga dihadirkan Chanel melalui Chance Eau Vive. Chanel Chance adalah satu-satunya parfum dari Chanel yang menggunakan desain botol yang bundar, yang sangat berbeda dengan bentuk botol klasik Chanel No 5 yang persegi.

Parfum Chance Eau Vive merupakan salah satu dari empat varian aroma yang ditawarkan parfum Chanel Chance, di antaranya Chance Eau Fratche, Chance Eau Tendre, dan Chance. ”Parfum ini beraroma dominan patchouli dan pink pepper dikombinasikan aroma eksotis buah lemon yang menyegarkan,” tutur Stella. Ada pula parfum Mandarino di Amalfi dari Tom Ford.

Parfum ini merupakan salah satu koleksi dari Private Blend setelah sebelumnya ada Fleur de Portofino, Neroli Portofino, dan Costa Azzurra. ”Parfum Private Blend memiliki kemampuan tampil istimewa. Memiliki wewangian asli,” tutur Tom Ford, dilansir tomford.com.

(Dwi nur ratnaningsih)
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4457 seconds (0.1#10.140)