Kelas Make-up Kim Kardashian

Rabu, 05 Agustus 2015 - 09:44 WIB
Kelas Make-up Kim Kardashian
Kelas Make-up Kim Kardashian
A A A
KIM Kardashian dikenal sebagai salah satu selebriti yang populer dengan gaya riasannya. Hal itulah yang melatarbelakanginya untuk mengadakan kelas make-uppada 25 Juli lalu di Los Angeles, Amerika Serikat.

Bersama dengan meke-up artist pribadinya, Mario Dedivanovic, Kim mengajarkan riasan sehari-harinya kepada para fans-nya. Dedivanovic telah membantu istri Kanye West tersebut dengan riasannya selama 8 tahun. Para fans Kim harus menyiapkan budgetsebesar Rp4 juta hingga Rp10 juta untuk biaya pendaftaran. Mario dan Kim berada di panggung saat kelas make-uptersebut.

Kemudian Mario mengontur wajah dan merias wajah model yang ada di panggung sambil menjelaskan langkah-langkahnya. “Mario menjelaskan bahwa kontur wajah tergantung pada setiap wajah masing-masing orang, “ ujar Kelly Atterton, West Coast Editor Allure.com Dengan tema “The Master Class”, para fans Kim dapat melihat langsung bagaimana cara Kim berdandan, mendapatkan sertifikat, goodie bag berisi make-uppilihan Mario Dedivanovic, serta sesi foto bersama Kim dan Mario.

“Tas goodie bag saya berisi produk dari L’Oréal, Kardashian Beauty, Huda Beauty, MAC, Sigma, Beautyblender, Benefit, Tatcha, Erno Lazlo, Circa, Karuna, Giorgio Armani, Charlotte Tilbury, dan Marc Jacobs Beauty,” kata Atterton.

(Dwi nur ratnaningsih)
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7111 seconds (0.1#10.140)