Wanita Inspiratif SK-II

Jum'at, 07 Agustus 2015 - 09:57 WIB
Wanita Inspiratif SK-II
Wanita Inspiratif SK-II
A A A
SK-II menyelenggarakan kampanye #changedestiny . Kampanye ini mengajak dan mendukung perempuan di seluruh dunia untuk berani mengubah nasib dan masa depan serta mengikuti mimpi mereka melalui kepercayaan diri .

Junita Kartikasari, Senior Manager Brand Communication Beauty, Hair, Prestige P&G di acara press conference kampanye #changedestiny di Main Atrium, Central Park, Jakarta, Kamis (5/8), mengatakan. “Cukup banyak perempuan yang merasa bahwa takdir mereka sudah ditentukan saat mereka lahir, secara tidak sadar, ini membatasi potensi yang ada pada diri mereka untuk mencapai cita-cita yang mereka impikan.”

Melalui kampanye #changedestiny , Junita menjelaskan bahwa SK-II ingin menularkan semangat untuk mengubah nasib para perempuan di Indonesia, dengan mengambil inspirasi dari seorang model yang juga SK-II brand ambassador Dominique Diyose dan tiga tokoh inspiring woman , yaitu Dinda Nawangwulan, Mia Sutanto. “Satu hal yang membuat saya ragu-ragu untuk menekuni dunia model dan film itu adalah dulu saya sangat sulit berkomunikasi dengan orang lain,” kata Dominique.

Film pertamanya, Berbagi Suami (2006), arahan Nia Dinata, berhasil meraih beberapa penghargaan nasional dan internasional, termasuk penghargaan best feature film dalam Hawaii International Film Festival.Sementara itu, tiga tokoh inspiring woman lain merupakan hasil pilihan para pembaca salah satu media terkemuka di Jakarta. Lily Dawis adalah ibu yang sangat peduli dengan lagu anak-anak; albumnya yang berjudul “Bubble of Love” yang telah diluncurkan di Indonesia akan segera diperkenalkan di Eropa dan Amerika.

Dinda Nawangwulan adalah seorang penderita kanker dan saat ini mendedikasikan waktunya dalam komunitas pita merah muda. Sementara Mia Sutanto adalah seorang ibu yang giat dalam kegiatan ASI dan malanutrisi pada anak. Junita menyatakan, kisah inspiratif keempat wanita tersebut merupakan contoh nyata yang bisa dikuti.

Dwi nur ratnaningsih
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4323 seconds (0.1#10.140)