From Dusk Till Dawn season 2 Lebih Fantastis

Jum'at, 07 Agustus 2015 - 09:58 WIB
From Dusk Till Dawn season 2 Lebih Fantastis
From Dusk Till Dawn season 2 Lebih Fantastis
A A A
DONALD Joseph Cotrona atau dikenal dengan DJ Cotrona merupakan aktor asal Amerika yang sukses membintangi sejumlah film, di antaranya film Dear Johndan G.I Joe.

Dia juga tampil memukau dalam TV series: From Dusk Till Dawn season 1pada 2014. Tahun ini salah satu TV series kebanggaan FOX Channelkembali menayangkan From Dusk Till Dawn season 2karya Robert Rodriguez. Serial ini tayang perdana pada Jumat (28/8) di Amerika Serikat dan DJ Cotrona kembali dipercaya untuk menjadi pemeran utama.

Lelaki kelahiran 23 Mei 1980 ini kembali memainkan peran sebagai Seth Gecko. Pada penampilannya kali ini, DJ Cotrona berbagi pengalaman terkait hal-hal yang dirasakan saat memerankan karakternya sebagai Seth Gecko. Perannya tidak seperti From Dusk Till Dawn season 1. Menurut dia, banyak sekali adegan-adegan baru yang cukup mengejutkan dari skrip yang diberikan oleh Robert Rodriguez.

Pada 31 Juli lalu, KORAN SINDO mewawancarai DJ Cotrona via telepon di kantor FOX International Channel terkait dengan TV seriesyang dia perankan tersebut, berikut wawancaranya:

Apa yang membuat karakter Seth Gecko pada From Dusk Till Dawn season 2ini lebih menarik?

Wah, tentu banyak hal menarik dan sangat fantastis nantinya yang akan hadir melalui karakter Seth Gecko. Segala karakter yang diberikan oleh Robert sangat ikonik, jadi setiap karakter nantinya pasti akan menampilkan hal-hal yang menarik sesuai adegan yang diberikan, termasuk Seth Gecko di dalamnya. Seth Gecko akan memerankan banyak adegan pada season 2ini. Lalu nanti akan ada karakter-karakter baru dan akan ada adegan yang sangat fantastis dan cukup “gila” dan dengan Richie Gecko. Jadi, menurut saya, season 2ini akan lebih banyak variasi dibandingkan dengan seasonsebelumnya sehingga harus ditonton tentunya.

Bagaimana dengan karakter Seth Gecko dalam season 1dan season 2, apakah berbeda?

Sebenarnya tidak terlalu banyak perbedaan, masih sama seperti pada seasonpertama, yaitu memerankan sebuah karakter dalam dunia supranatural, ya dunia kegelapan. Hanya, pada season 2, Seth Gecko akan kehilangan saudara laki-lakinya, Richie Gecko dan menjadi lelaki yang seorang diri, tanpa siapa pun di sisinya. Jadi ya, karakter yang benar-benar paling berpengaruh itu adalah saudara laki-laki Seth Gecko, yaitu Richie Gecko. Karena setiap adegan kan kami selalu bersama-sama, tapi pada akhirnya Richie harus pergi meninggalkan Seth, dan itu benar-benar membuat Seth sangat terpuruk.

Apakah Anda puas dalam pengerjaan From Dusk Till Dawn season 2ini?

Jujur saja, saya sangat puas dalam pembuatannya. Skrip yang diberikan Robert sungguh menakjubkan dan fantastis, bahkan terkadang di luar perkiraan. Ide-ide yang diberikan Robert juga selalu menarik. Dia tahu siapa yang harus memerankan adegan berbahaya, siapa yang harus memerankan adegan lainnya, sehingga film ini menjadi satu kesatuan yang sangat menarik dan menakjubkan saat ditonton.

Robert juga selalu memberikan masukan kepada kami saat memerankan adegan. Banyak hal-hal yang bisa dipelajari saat pembuatan film ini berlangsung. Salah satu tantangan juga kepada kami, ketika diberikan adegan dan scriptyang benar-benar di luar perkiraan. Namun, secara keseluruhan saya sangat puas dengan ini semua.

Mg-1
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0050 seconds (0.1#10.140)