Film Barbie dan The Dark Tower Akan Rilis 2017

Sabtu, 08 Agustus 2015 - 10:15 WIB
Film Barbie dan The Dark Tower Akan Rilis 2017
Film Barbie dan The Dark Tower Akan Rilis 2017
A A A
LOS ANGELES - Sony Pictures Entertainment telah menetapkan serangkaian tanggal rilis untuk beberapa proyek film yang akan datang. Studio secara resmi mengumumkan bahwa film The Dark Tower dan Barbie akan dirilis di Amerika Serikat pada 13 Januari 2017 dan 2 Juni 2017 mendatang.

The Dark Tower adalah proyek film lama yang telah dikembangkan kembali sejak tahun 2007. Akiva Goldsman dan Jeff Pinkner berperan sebagai penulis naskah baru untuk film yang akan datang ini.

Berdasarkan volume pertama dalam seri novel "The Gunslinger", film menceritakan tentang Roland Deschain, seorang pria yang tinggal di dunia yang mengingatkan pada Old West namun dengan kekuatan sihir. Ia melakukan perjalanan ke seluruh wilayah dalam upaya untuk menemukan sebuah menara hitam.

Dilansir dari Aceshowbiz, film lain yang diatur akan rilis pada tahun 2017 adalah film Barbie live action. Diablo Cody diatur untuk menulis ulang naskah yang awalnya ditulis oleh Jenny Bicks. Kembali pada tahun 2014, Tim Kilpin, VP eksekutif merek global untuk Mattel, mengatakan bahwa film akan menampilkan kepribadian menyenangkan Barbie.

“Barbie telah menghibur anak-anak dan menjadi sosok inspirasi imajinasi dan kreativitas mereka selama lebih dari 50 tahun. Sekarang adalah waktu yang tepat dalam sejarah Barbie untuk merayakan sekaligus membintangi sebuah film live-action, komedi kontemporer yang membawa kepribadian menyenangkan baginya untuk hidup bagi penggemar dari generasi ke generasi,” jelas Kiplin.

Rumor lain mengatakan bahwa dalam film ini Barbie akan menjadi "modern Mary Poppins".
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6873 seconds (0.1#10.140)