Minggu Seru Bersama Kiko di Episode Never Say Goodbye

Jum'at, 16 September 2022 - 11:14 WIB
loading...
Minggu Seru Bersama Kiko di Episode Never Say Goodbye
Menonton serial animasi Kiko yang tayang di RCTI hadir dengan membawa keseruan untuk dinikmati bersama di rumah. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Menemani minggu pagi yang seru bersama keluarga, menonton serial animasi Kiko di RCTI yang hadir dengan membawa keseruan untuk dinikmati bersama di rumah. Kiko pekan ini akan membawa tema Never Say Goodbye, yang layak untuk dinantikan.

Ada kejutan untuk Karkus disaat hari ulang tahunnya, apa yang akan diberikan Kiko , Poli dan Pupus untuk ulang tahun Karkus?

Selain itu Tingting mempunyai ide untuk membuat mesin yang dapat menghisap sampah plastik menjadi energi listrik, Tingting mencoba membuatnya namun ditengah jalan kehilangan ide.

Baca juga: 7 Artis Korea yang Akun Instagram Pribadinya Belum Centang Biru

Tiba-tiba Tingting bertemu dengan teman baru melalui aplikasi online. Dan mereka membuat janji untuk bertemu langsung di dunia nyata. Apa yang akan terjadi selanjutnya??

Jangan lewatkan keseruan episode Kiko MINGGU SERU! "Never Say Goodbye" 18 September 2022, Jam 09:00 WIB di RCTI.

Kiko tayang 2 kali seminggu dengan tema Kiko Sabtu Ceria Episode "New Friend" pukul 07.30 WIB dan Kiko Minggu Seru Episode "Never Say Goodbye pukul 09.00 WIB.

Kiko produk animasi dari MNC Animation, bisnis unit dari MNC Pictures yang merupakan anak usaha MNC Digital Entertainment, selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik.

Saksikan serial animasi Kiko yang tayang tiap pekan, setiap aksinya selalu menyuguhkan aksi dan petualangan seru, tapi juga memberikan pesan moral tentang kebenaran, persahabatan, perjuangan, dan pengorbanan. Kiko akan terus hadir dengan berbagai kejutan dan akan terus dinanti penggemarnya.

Baca juga: Viral! Video Kehidupan di Penjara, Narapidana Nobar Upin & Ipin saat Weekend

Program animasi Kiko juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1529 seconds (11.97#12.26)