Minyak Ikan Bantu Rambut Cepat Panjang

Sabtu, 08 Agustus 2015 - 13:25 WIB
Minyak Ikan Bantu Rambut Cepat Panjang
Minyak Ikan Bantu Rambut Cepat Panjang
A A A
JAKARTA - Rambut panjang merupakan idaman semua wanita. Bahkan untuk mendapatkan rambut panjang, banyak yang rela melakukan berbagai cara seperti hair extension.

Namun, untuk memiliki rambut panjang bisa dilakukan dengan cara alami. Berikut cara alami yang dapat membuat rambut panjang, dilansir dari DailyMail.

1. Menggunakan shower cap
Tidur menggunakan shower cap atau penutup kepala, diklaim dapat membuat rambut cepat panjang. Hal ini disebabkan dengan menutup kepala merangsang produksi minyak pada kulit kepala yang mendorong pertumbuhan rambut. Untuk hasil yang maksimal, beberapa wanita menambahkan minyak rambut sebelum menggunakan shower cap.

2. Minyak ikan
Minyak yang kaya akan lemak dan omega tiga ini dipercaya baik untuk kulit kepala. Namun sayangnya, minyak ikan memiliki bau yang tidak sedap. Untuk itu, Anda harus mencuci rambut sebersih mungkin.

3. Berbaring terbalik
Meski terdengar aneh, berbaling terbalik dengan kepala di bagian bawah mampu membuat aliran darah mengalir ke bagian kepala dan menstimulasi pertumbuhan rambut. Untuk hasil yang maksimal, lakukan sekali dalam sehari selama beberapa menit.

4. Memijat kepala
Memijat kepala dengan jari selama lima hingga 20 menit dalam sehari dapat menstimulasi pertumbuhan rambut.

5. Masker putih telur
Selain membuat rambut tumbuh lebih cepat, putih telur ternyata juga membuat rambut menjadi lebih bersinar dan lebih kuat.

6. Minum banyak air
Minum banyak air diketahui memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Begitu pula untuk pertumbuhan rambut. Untuk itu, konsumsilah delapan gelas air putih dalam sehari.

7. Sarung bantal sutra
Meski tergolong mahal, sarung bantal sutra dapat membuat rambut Anda cepat panjang. Pasalnya, sarung bantal katun menyebabkan rambut rontok dan menjadi rapuh.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7888 seconds (0.1#10.140)