Kado Mewah Untuk Kylie Jenner

Senin, 10 Agustus 2015 - 07:42 WIB
Kado Mewah Untuk Kylie Jenner
Kado Mewah Untuk Kylie Jenner
A A A
BINTANG reality show Kylie Jenner hari ini berulang tahun ke-18. Meskipun demikian, dia sudah menerima kado hari lahirnya itu lebih awal.

Pada Jumat (7/8) lalu, Kylie baru saja mengunggah foto tas bermerek Hermes Birkin ke akun Instagram miliknya Tas mewah itu hadiah dari dua keluarganya, Kardashian dan Jenner.

“Padahal, hari ulang tahunku belum tiba,” tulis Kylie dalam Instagram. Setelah diberikan kado, keluarga Kardashian dan Jenner berkumpul untuk mengadakan pesta makan malam bersama. Saudari-saudari hadir, Kim Kardashian, Khloe Kardashian, Kourtney Kardashian, Kendall Jenner.

Mereka begitu gembira bersama orang tua mereka, Kris dan Caityln Jenner. Acara makan malam ini merupakan yang pertama kalinya bagi Kris dan Caityln terlihat bersama kembali sejak Caitlyn memutuskan untuk menjadi perempuan transgender pada awal tahun.

“Perayaan baru saja dimulai!” tulis Khloe sang kakak dalam Instagram - nya. Dalam foto tersebut, terlihat Kylie meniup lilin kue ulang tahunnya. “Perempuan kesayanganku akan segera berumur 18 tahun! Aku akan menangis, aku sayang kamu Ky!” tulisnya.

Tidak berhenti sampai di situ, Kylie juga menerima kado yang luar biasa dari Tyga. Pelantun lagu Rack City ini memberikan mobil Mercedes Bens warna merah ceri yang merupakan warna kesukaan Kylie.

Mobil pemberian sang rapper ini diperkirakan seharga Rp1,5 miliar. Meskipun ada isu bahwa mobil tersebut merupakan mobil yang dicat ulang dengan mobil yang dulu pernah diberikan kepada mantannya, Kylie sepertinya tidak terlalu memedulikannya. Bahkan, dia mengendarai mobil tersebut saat pergi ke pesta makan malam bersama keluarganya.

Di awal harinya, Kylie sempat mengunjungi anak-anak yang mengidap kelainan ginjal di Rumah Sakit Anak Los Angeles, Amerika Serikat, dan memberikan donasi sebagai bentuk rasa syukur atas ulang tahunnya.

Bahkan, dia membantu anakanak membuat ‘gelang persahabatan’ dan memberikan setiap pasien kamera sekali pakai untuk mengenang momen tersebut. “(Acara kunjungan) ini merupakan ide Kylie,” ujar salah satu kerabat Kylie dilansir dari situs USmagazine .

“Dia merasa sangat beruntung bisa merayakan hari ulang tahunnya dengan sangat sempurna. Jadi, dia ingin memberikan kembali apa yang dia miliki untuk orangorang yang memerlukan,” sebutnya. Sebelumnya juga telah diberitakan bahwa pesta ulang tahun Kylie masih akan diadakan pada 16 Agustus nanti.

Kabarnya dia akan menggelar pesta secara besarbesaran di Montreal, Kanada. Bukan hanya Kylie yang menerima hadiah ulang tahun yang luar biasa. Beberapa selebriti juga pernah mendapatkan kado istimewa.

Katy Perry memberikan hadiah istimewa kepada mantan suaminya, Russell Brand. Pelantun single Fireworks ini memberikan dua tiket pesawat ke luar angkasa. Harga untuk satu tiket sekitar Rp1,3 miliar dan Katy membeli dua tiket untuk dua kursi pesawat luar angkasa Richard Branson Virgin Galactic.

Penumpang pesawat itu bisa merasakan pengalaman antigravitasi selama lima menit, sebelum akhirnya kembali memasuki atmosferbumi.

Fatturahman Hakim
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6795 seconds (0.1#10.140)