TAO EXO Ingin Minta Maaf kepada Kris

Selasa, 11 Agustus 2015 - 07:30 WIB
TAO EXO Ingin Minta...
TAO EXO Ingin Minta Maaf kepada Kris
A A A
LOS ANGELES - Tao EXO tampaknya harus belajar untuk berpikir sebelum berkata-kata. Dia baru saja mengungkapkan penyesalannya setelah menyebut mantan rekannya di boy band asal Korea Selatan (Korsel), Kris, sebagai pengkhianat.

Ucapan itu awalnya dilontarkan Tao karena dia kesal setelah Kris memutuskan untuk hengkang dari EXO. Kini, Tao pun menyesal dan ingin meminta maaf atas hal tersebut.

Dalam wawancaranya dengan outlet media China, Sina, di Los Angeles, Tao mengaku saat itu dia sakit hati dengan keputusan Kris. Padahal, dia telah menganggap Kris sangat dekat. Menurut Tao, Kris meninggalkan dia tanpa memberitahukan apa pun.

“Saya takut dia akan memikirkan lagi apa ucapan saya. Kalau saya diberi kesempatan, saya akan katakan kalau kata-kata itu keluar tanpa saya pikir terlebih dahulu,” papar Tao yang sempat menitikkan air mata, seperti dikutip Soompi.

Tao juga mengungkapkan bagaimana dia bisa mem-posting kata-kata tersebut. Saat itu, teman-temannya menyarankan agar dia tidak mengunggah hal seperti itu. Tapi, manajernya justru bilang tidak apa-apa sehingga Tao pun memutuskan untuk mengunggahnya.

Kini, Tao pun sangat menyesali tindakannya. Dia menegaskan akan mendukung langkah Kris untuk hengkang dari EXO jika dia bisa melakukannya lagi.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6310 seconds (0.1#10.140)