7 Fakta Mengenai Kulit Pria

Selasa, 11 Agustus 2015 - 16:36 WIB
7 Fakta Mengenai Kulit Pria
7 Fakta Mengenai Kulit Pria
A A A
JAKARTA - Untuk memiliki kulit yang sehat, diperlukan perawatan. Namun perawatan bagi pria, sedikit berbeda dibandingkan wanita. Pasalnya, jika dibandingkan dengan wanita, kulit pria cenderung lebih kasar.

Untuk itu, produk-produk perawatan wanita tidak cocok dengan kulit pria. Lantas apa saja yang perlu diketahui mengenai kulit pria? Berikut fakta mengenai kulit pria yang harus diketahui, dilansir dari Boldsky.

1. Hampir 65% dari pria memiliki kulit sensitif. Hal ini membuat para pria rutin melakukan perawatan kulit.

2. Umumnya, keadaan kulit pria dipengaruhi oleh faktor genetik. Namun kini kondisi cuaca juga mempengaruhi keadaan kulit. Untuk itu, banyak pria yang semakin tertarik menggunakan tabir surya dan BB cream.

3. Sebuah penelitian mengungkapkan, hampir 56% pria mengeluh mengalami kulitnya yang kekeringan. Hal ini membuktikan, pria juga membutuhkan pelembab.

4. Banyak ahli kesehatan menjelaskan, perawatan yang baik dapat melindungi kulit dari kondisi cuaca dan faktor lainnya.

5. Mencukur secara tidak tepat dapat memperparah keadaan kulit. Untuk itu, pilihlah perawatan kulit yang tepat.

6. Hampir 79% dari lelaki, tidak menggunakan tabir surya. Ini merupakan salah satu alasan kulit yang rusak pada sebagian besar pria.

7. Umumnya rambut atau bulu di wajah pria lebih kasar dibandingkan rambut di daerah tubuh lainnya. Untuk itu, bagi Anda yang memelihara jenggot, perlu menggunakan kondisioner agar lebih halus.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0494 seconds (0.1#10.140)