Tingkatkan Kesadaran Pria Akan Pentingnya Merawat Kulit Wajah

Rabu, 13 April 2022 - 19:07 WIB
loading...
Tingkatkan Kesadaran Pria Akan Pentingnya Merawat Kulit Wajah
Pria aktif dengan mobilitas tinggi berisiko terkena paparan polusi, bakteri, dan kotoran serta sinar matahari yang dapat memicu berbagai gangguan pada kulit. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Barra for Men resmi meluncurkan rangkaian skincare for men yang diformulasikan untuk pria aktif dengan kandungan bahan dari alam.

Seperti dalam acara peluncurannya secara daring, Rabu (13/4/2022), rangkaian Barra for Men terdiri dari Barra Face Wash dan Barra Face Cream atau pelembab wajah .

"Barra for Men hadir untuk meningkatkan kesadaran publik khususnya pria aktif akan penting dan mudahnya merawat kulit wajah agar tetap sehat dengan rutin membersihkan wajah, menjaganya tetap lembap sekaligus memberinya perlindungan," ucap Brand Manager Barra for Men, M Avandi Mardhi dalam virtual launching, Rabu (13/4/2022).

Baca juga: Angka Depresi Anak Meningkat Selama Pandemi, Saatnya Orang Tua Ajak si Kecil Bermain

Menurutnya, pria aktif dengan mobilitas tinggi mempunyai risiko kulit terkena paparan polusi, bakteri, dan kotoran serta sinar matahari yang dapat memicu berbagai gangguan pada kulit. Hal itu berpotensi menyebabkan kulit menjadi kusam dan menua.

Dalam perawatan kulit, baik untuk menjaga ataupun mengatasi gangguan yang terjadi pada kulit terdapat beberapa kendala. Bebeapa di antaranya adanya stigma bahwa perawatan kulit identik dengan kurang macho, anggapan jika perawatan kulit merupakan aktivitas yang cukup merepotkan dan membutuhkan biaya besar, hingga kekhawatiran potensi munculnya efek samping dari produk perawatan itu sendiri.

Melalui kampanye #BeraniAmbilRisiko, Barra for Men ingin meluruskan stigma yang ada di tengah masyarakat terkait perawatan kulit pada pria.

Pria perlu melakukan perawatan kulit wajah sesuai jenis dan kondisi kulit melalui produk yang simple dan efektif serta membuatnya tetap terlihat maskulin. Kulit wajah yang sehat dapat mengoptimalkan tampilan luar dan dalam, meningkatkan rasa percaya diri sehingga pria bisa merasa lebih siap untuk menghadapi berbagai tantangan.

Produk Barra Face Wash mengandung bamboo charcoal yang efektif membersihkan kulit dan mengurangi minyak berlebih. Diperkaya dengan chamomile extract untuk mencegah iritasi, serta aloe vera yang memberikan efek menenangkan kulit.

Selain itu, juga memiliki kandungan allantoin yang mampu merangsang regenerasi sel kulit baru sehingga membuat kulit tampak lebih segar.

Rangkaian produk perawatan kulit dari Barra For Men berikutnya, yakni Barra Face Cream. Produk ini memiliki kandungan yang diklaim mampu melindungi kulit dari efek buruk paparan sinar matahari dan menjadikan kulit lebih lembap, segar, sehat, dan terlindungi.

Baca juga: Jangan Kalap saat Buka Puasa, Masalah Kesehatan Ini Mengintai

"Mengusung kampanye #BeraniAmbilRisiko, Barra For Men berupaya mewujudkan komitmennya untuk mendukung dan menemani setiap perjalanan pria aktif yang penuh risiko, untuk terus berprogres dan menjadi versi terbaiknya dalam hidup," pungkas Avandi.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1375 seconds (0.1#10.140)