Tren Rambut Pink

Rabu, 12 Agustus 2015 - 08:06 WIB
Tren Rambut Pink
Tren Rambut Pink
A A A
WARNA pink memberi kesan girly dan feminin. Tentu saja hal tersebut menjadi tren warna rambut musim panas tahun ini. Baru-baru ini supermodel Cara Delevingne tampil cantik dengan warna rambut terbarunya, yaitu pink .

Warna rambut unik ini diperlihatkan Cara saat menghadiri acara festival musik di Montreal, Canada, awal Agustus kemarin. Selain warna rambut baru pink yang menarik perhatian, Cara juga menggunakan bandana ungu bermotif bunga yang diikatkan ke kepalanya.

“Meski begitu, belum ada konfirmasi langsung dari Cara tentang rambut pink -nya itu. Apakah Cara benar-benar mengecat rambut aslinya jadi warna pink atau hari itu Cara hanya pakai wig,” ujar Amber Kallor, senior beauty editor, dilansir style.com.

Georgia May Jagger pun tak mau kalah. Tidak tanggung-tanggung, putri dari penyanyi lawas Mick Jagger tersebut tidak hanya menggunakan satu shade pink . “Tiga shade warna yakni abuabu, ungu, dan shocking pink menghiasi rambut platinum blonde -nya itu,” ujar Kallor.

Rambut warna pink sebenarnya sudah lama dipopulerkan oleh model-model cantik, seperti Charlotte Free, Chloe Norgaard, Fernanda Ly. Namun, kini tak hanya kalangan mereka yang berani mengubah warna rambut mereka ke pink .

Aktris Margot Robbie dan presenter Kelly Ripa juga baru-baru ini mengubah warna rambutnya menjadi warna pink . “Irene Kim, global contributor terbaru Estee Lauder sekaligus TV Personaliti yang terkenal di Korea Selatan juga mengganti rambutnya menjadi pink ,” ujar Kallor.

Menurut beauty editor vogue.co.uk Lisa Niven, brand-brand kenamaan dunia seperti Prada, Dolce & Gabbana, Marc Jacobs, Dior, hingga Fendi pun sudah membocorkan setidaknya satu warna yang akan menjadi tolok ukur fashion dan beauty musim gugur nanti, yaitu pink .

Dwi nur ratnaningsih
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4167 seconds (0.1#10.140)