Justin Bieber Bakal Rilis Album November Mendatang

Rabu, 12 Agustus 2015 - 18:30 WIB
Justin Bieber Bakal...
Justin Bieber Bakal Rilis Album November Mendatang
A A A
LOS ANGELES - Lama dinanti, kabar terbaru mengenai album Justin Bieber akhirnya muncul. Album yang belum diberi judul itu akan dirilis tepat pada Jumat, 13 November mendatang.

Kepastian tanggal perilisan album tersebut diungkapkan sejumlah sumber kepada Billboard. Album ini adalah yang pertama dilempar Justin ke pasaran sejak merilis Believe pada 2012.

Sebelumnya, album terbaru itu diumumkan akan dirilis pada September. Justin sendiri yang memprediksi bulan perilisan itu saat muncul di acara iHeartMedia Music Summer di Burbank, Califoria, pekan lalu.

Saat itu, dia juga mengungkapkan tentang musik barunya itu dengan menyebutnya sangat mengagumkan. “Saya sudah bekerja sangat keras. Saya memanfaatkan waktu. Saya belum mengeluarkan album dalam waktu lebih dari tiga bulan,” papar dia kala itu, seperti dikutip Aceshowbiz.

Album baru Justin ini adalah kelanjutan Believe, yang langsung nongkrong di nomor 1 di chart Billboard pada 2012. Album baru ini akan merilis single-nya, What Do You Mean, pada 28 Agustus mendatang.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1055 seconds (0.1#10.140)