Hary Tanoe Adu Push Up dengan 2 Pemain Preman Pensiun

Rabu, 12 Agustus 2015 - 23:24 WIB
Hary Tanoe Adu Push Up dengan 2 Pemain Preman Pensiun
Hary Tanoe Adu Push Up dengan 2 Pemain Preman Pensiun
A A A
JAKARTA - Dua pemain sinetron Preman Pensiun yang datang ke acara halalbihalal MNC Media di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (12/8/2015) mungkin tak menyangka jika bakal mendapatkan tantangan spontan dari dari CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT). Apa tantangannya?

“Katanya preman beneran ya? Kalau benar, boleh dicoba tidak push up sampai 60 kali tanpa terputus,” ujar HT.

Tantangan itu sontak membuat karyawan yang hadir tepuk tangan dan tertawa. Tantangan HT itu pun disanggupi kedua pesinetron berbadan kekar tersebut.

Satu diantaranya langsung ambil ancang-ancang. Pembawa acara pun menghitung satu, dua hingga hitungan ke-42 sang preman pun kewalahan dan bangkit berdiri. Sambil menarik nafas, dia kembali turun dan menyelesaikan push up hingga 20 kali.

Tak mau kalah, satu temannya lagi ambil ancang-ancang. Dengan percaya diri, dia memulai push up. Namun baru hitungan kelima, sang preman sudah kewalahan, tak sanggup lagi melanjutkan. Karyawan yang hadir tertawa melihat tingkah polah pria botak tersebut.

Hary kemudian maju dan ikut push up. Dengan sigap, dia ambil posisi dan semua menghitung mulai dari satu, dua, hingga hitungan ke-60 HT belum berhenti push up.

Pria yang sebentar lagi berusia 50 tahun itu baru kembali berdiri setelah hitungan ke-78. “Saya masih aktif, makanya saya kuat,” selorohnya. Para karyawan yang hadir tertawa.

Halalbihalal yang berlangsung sangat akrab tersebut dihadiri karyawan RCTI, Global TV, MNC Pictures dan unit MNC Group lainnya. Acara tersebut berlangsung setiap tahun. "Saya senang sekali bisa bertemu dengan mereka, sekaligus meng-update tiap perkembangan grup kita yang berkaitan dengan televisi,” tutur dia. (Erika Octaviana Sari)
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6715 seconds (0.1#10.140)