EXO & Big Bang Diprediksi Raih Piala MAMA 2015

Kamis, 13 Agustus 2015 - 17:23 WIB
EXO & Big Bang Diprediksi...
EXO & Big Bang Diprediksi Raih Piala MAMA 2015
A A A
SEOUL - Ajang penghargaan musik bergengsi Asia yakni Mnet Music Awards (MAMA) telah menjadi pembahasan yang sering dibicarakan oleh penggemar K-Pop. Para netizen telah sibuk memprediksikan siapa saja yang akan kembali meraih penghargaan bergengsi ini.

Dilansir dari Forum Pann, beberapa grup idol besar baik dari girl band maupun boy band akan kemungkinan meraih penghargaan di Mama.

Seperti Super Junior, Big Bang, SNSD, SHINee, EXO, INFINITE, BEAST, SISTAR dan Wonder Girls cukup menarik perhatian banyak penggemar musik K-Pop dengan comeback mereka baru baru ini.

Tapi, netizen Korea juga telah memiliki prediksi mereka sendiri mengenai siapa grup idol yang akan memboyong penghargaan bergengsi yakni 'Album of The Year', 'Song of The Year' atau 'Artist of The Year' pada MAMA tahun ini.

Kali ini, netizen memprediksikan EXO akan kembali meraih penghargaan untuk kategori album of the year. Sedangkan, Big Bang meraih penghargaan untuk kategori artist of the year.

Saat festival musik akbar bertajuk 'Mnet Asian Musik Awards' pada tahun ini akan kembali digelar di Hong Kong. Acara ini yang paling ditunggu-tunggu oleh seluruh penggemar K-Pop di berbagai negara setiap tahunnya ini.

Acara ini akan menunjukkan puncak persaingan dari berbagai grup idol besar yang kembali dan bersaing dalam kurun waktu yang berdekatan pada tahun ini.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1668 seconds (0.1#10.140)